Sukses

Nyanyi Lagu Klasik, Isyana Sarasvati Seperti Pulang ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati sukses memukau para pengunjung yang hadir di Teater Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018) malam. Ditemui usai mengisi acara tersebut, Isyana Sarasvati menggambarkan perasaannya.

Bagi Isyana Sarasvati, menyanyikan lagu klasik seperti membawanya kembali pulang ke rumah.

2 dari 5 halaman

Pulang ke Rumah

"Pastinya senang banget ya, karena kan dapat kesempatan menyanyikan lagu klasik. Aku selalu merasa pulang ke rumah," kata Isyana Sarasvati.

3 dari 5 halaman

Guru Vokal

Apalagi dalam kesempatan itu Isyana Sarasvati dipandu langsung oleh Avip Priatna. Diketahui. Avip merupakan guru vokal tenor Isyana Sarasvati semasa sekolah vokal.

"Karena aku berawal dari sini, karena Kak Avip adalah guru aku dari SD, pokoknya guru aku dari piyik (kecil) adalah Kak Avip, mentor musik aku," ujar Isyana Sarasvati.

4 dari 5 halaman

Komposer Favorit

Di konser tersebut, Isyana membawakan dua buah lagu berjudul Las filles de Cadix dan Fruhlingsstimmen-Walzen Op 410.

"Dan senang banget bisa diajak kolaborasi lagi di awal tahun 2018 ini, dan bisa menyanyikan beberapa karya komposer favoritku, seperti Johann Strauss itu adalah salah satu komposer favoritku. Jadi ya terima kasih untuk Kak Avip sudah mau selalu mengajakku," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Kolaborasi

Selain Isyana Sarasvati, pianis muda berbakat, Jonathan Kuo, juga berkesempatan unjuk kebolehannya. Jonathan Kuo merasa sangat tersanjung bisa kembali sepanggung bersama Isyana Sarasvati,

"Tentu saya sangat merasa gratefull dan proud. Karena Isyana adalah artis yang saya paling suka kalau musik pop. Benar loh, saya honest. Karena musiknya sangat musical banget, lirical banget, dan memang komposisinya bagus. Kreatif dan inovatif anaknya," puji Jonathan Kuo.

Artikel Selanjutnya
Konser Orkestra Isyana Sarasvati Digelar 31 Januari
Artikel Selanjutnya
Dinilai seperti Psikopat, Arifin Putra Dipilih Isyana Sarasvati