Sukses

Konser Orkestra Isyana Sarasvati Digelar 31 Januari

Awal 2018 ini, Isyana Sarasvati akan menampilkan sesuatu yang baru sepanjang perjalanan kariernya, yaitu konser orkestra.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2018 ini, Isyana Sarasvati akan menampilkan sesuatu yang baru sepanjang perjalanan kariernya, yaitu konser orkestra. Tak sendirian, Isyana Sarasvati akan tampil bersama dengan pianis muda Jonathan Kuo dan Avip Priatna.

Nama terakhir merupakan guru Isyana Sarasvati saat sekolah vokal soprano. Ketiganya akan tampil bersama melalui konser orkestra bertajuk Invitation To The Dance yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat pada Rabu, 31 Januari 2018.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sumbang Dua Lagu

Dalam kesempatan tersebut, Isyana Sarasvati akan menyanyikan dua buah lagu.

"Nanti Isyana bawain dua lagu, dan nanti hanya menyanyi saja. Karena memang kebetulan komposisinya orkestra," kata Avip saat menggelar jumpa pers Invitation To The Dance di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan (29/1/2018).

Avip pun membeberkan bahwa pemilihan Isyana Sarasvati dalam konser ini memiliki tujuan khusus di dunia musik klasik.

 

3 dari 3 halaman

Mengenalkan Musik Klasik

"Ini salah satu misi kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang musik klasik. Sangat mungkin juga ada musik klasik bisa lebih dikenal dan terutama anak muda bisa terinspirasi. Semoga dengan keterlibatan Isyana nanti bisa melebarkan segmentasi musik klasik. Paling tidak penasaran, dan pengin tahu," tuturnya.

Sementara itu, Jonathan Kuo, pianis muda bertalenta yang juga akan mengisi acara tersebut bersama Isyana Sarasvati, mengatakan kalau konser ini menjadi tantangan yang cukup besar untuk meningkatkan kemampuannya.

"Ini adalah konser besar. Saya akan banyak improvisasi dan eksplor kemampuan saya," kata Jonathan Kuo dengan antusias.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.