Sukses

Pernah Gagal, Nova Eliza Lebih Selektif Pilih Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan sang suami, Mirwan Suwarso, pada 2012 silam, Nova Eliza tampaknya masih menikmati kesendiriannya. Buktinya, lima tahun berselang, ibu satu anak ini masih belum ingin melepas status jandanya.

"Aku juga bingung kenapa (masih sendiri). Karena menurut aku lebih baik aku fokus ke anakku dibandingkan aku harus punya pasangan, tapi yang memang belom cocok gitu," ujar Nova Eliza, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Selain itu, Nova Eliza juga mengaku bahwa dirinya memang semakin selektif dalam memilih pasangan. "(Aku juga) sangat selektif mengingat apa yang aku pernah gagal," jelas wanita asal Aceh itu.

 

2 dari 3 halaman

Harus Dapat Izin Anak

Apalagi untuk urusan pasangan, Nova Eliza mengaku harus mendapat persetujuan sang putri. "Anakku sudah cukup besar. Naima sangat kritis kalau urusan relationship gitu dan aku enggak mau menyakiti hatinya Naima," terangnya.

"Jadi, sangat detail sekali dengan pemikiran-apakah nanti punya pacar bisa cocok dengan Naima atau dengan keluargaku. Jadi, enggak bisa sembarangan memilih pasangan. Dia harus nyambung sama anakku dan keluargaku juga," lanjut bintang film Aach... Aku Jatuh Cinta ini.

Kendati demikian, Nova Eliza mengaku bahwa hidup sendiri lebih menyenangkan dibanding memiliki pasangan. "Enak hidup sendiri enjoy enggak perlu laporan ke mana-mana. Terus bisa ngabisin waktu ke anakku lebih sering pastinya," kata Nova Eliza.

3 dari 3 halaman

Mantan Pacar Nova Eliza

Nova Eliza menikah dengan sutradra Mirwan Suwarso pada 10 September 2017 di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Ini adalah pernikahan pertama bagi Nova Eliza, tapi menjadi pernikahan yang kedua bagi sutradara Susahnya Jadi Perawan itu.

Sebelum menikah dengan Mirwan Suwarso, Nova Eliza sempat menjalin asmara dengan beberapa artis terkenal. Mereka di antaranya: Eno NTRL, DJ Riri, Shandy Syarief, Surya Saputra, Dimas Seto dll. Terakhir, Nova Eliza diketahui dekat dengan seorang bule.

Loading