Sukses

Nova Eliza Siap Menikah Lagi dengan Bule?

Nova Eliza belakangan diketahui tengah dekat dengan seorang bule bernama Roga.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Mirwan Suwarso pada 2012, Nova Eliza sepertinya masih betah menjanda. Selain masih sibuk dengan kegiatan berakting, Nova juga sibuk mengurus buah hatinya, Naima Malinka, yang kini sudah berusia tujuh tahun.

Namun, Nova mengaku sudah siap membuka hatinya untuk laki-laki. Wanita kelahiran 4 Juni 1980 itu menunggu pria yang bisa menaklukkan hatinya dan hati putrinya.

Nova Eliza dan putrinya, Naima Malinka

"Ya, pengin-lah pasti (punya pasangan). Aku enggak tahu sewaktu-waktu bisa saja. Mungkin tahun depan ada laki-laki yang berani sama aku atau anak aku. Cuma ya kembali lagi kan banyak pertimbangan, jadi enggak akan buru-buru-lah," kata Nova Eliza, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (17/06/2016).

Meski mengaku belum memiliki pasangan, sebenarnya Nova beberapa kali terlihat menggandeng seorang bule yang diketahui bernama Roga. Namun sayangnya, bintang film Susahnya Jadi Perawan ini masih menganggap Roga sebagai sahabatnya.

Nova Eliza [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Dekat sih boleh aja, enggak mesti sama satu orang, kan. Cuma aku membuka peluang untuk orang yang sayang sama aku dan anakku. Kalau bisa sih yang nyambung juga," katanya.

Sepertinya kedekatan Nova dengan Roga itu disetujui oleh putri semata wayangnya karena Naima kerap memanggil Roga dengan sebutan "Daddy". "Enggak, dia (Naima) semua teman laki-lakiku dipanggil Daddy," ucap Nova Eliza. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini