Sukses

Dipanggil 'Oppa' Jungkook BTS Ngambek di Depan Penggemar

Personel Bangtan Boys (BTS) masih menganggap Jungkook sebagai bayi.

Liputan6.com, Seoul - Sebagai anggota termuda, Jungkook Bangtan Boys (BTS)tentunya mendapat perhatian khusus dari anggota lainnya. Bahkan sampai saat ini penyanyi kelahiran Busan, Korea Selatan itu, masih dianggap sebagai bayi.

Maklum saja, saat bergabung dengan boyband asuhan Big Hit Entertainement itu, Jungkook baru berusia 16 tahun. Tak hanya itu, sifatnya yang kekanak-kanakan pun terkadang membuat para personel lain khawatir.

Bagaimana tidak, Jungkook sempat terlihat merajuk dalam sebuah acara jumpa penggemar di Korea Selatan. Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, Jungkook BTS meminta semua penggemar untuk tidak memanggilnya "oppa", alias panggilan dari perempuan untuk lelaki yang lebih tua. Pasalnya, menurut dia, kebanyakan fans berusia lebih tua ketimbang dirinya.

"Aku bukan oppa," secara berulang penyanyi bernama asli Jeon Jungkook itu merajuk di depan penggemarnya.

Saat itu wajah Jungkook juga terlihat kesal. Pasalnya, penggemarnya tetap memanggil ia dengan sebutan 'oppa'. "Mulai sekarang semua fans harus membawa kartu identitas dan aku akan memeriksanya," lanjut penyanyi 20 tahun itu.

Demi meredam kekesalan Jungkook, personel BTS lain Jin menyetujui saran dari Jungkook. Pasalnya, banyak fans yang justru memanggil personel tertua BTS itu tanpa menggunakan kata 'oppa'.

"Aku setuju, karena banyak juga fans BTS yang memanggil hanya namaku saja tanpa oppa," imbuhnya sembari tertawa.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.