Sukses

Kebahagiaan Aida Saskia Hamil Anak Kedua

Aida Saskia sempat didiagnosis sulit memiliki keturunan.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Aida Saskia kini tengah hamil anak kedua, buah cintanya dengan Mahendra Pramadiyo. Padahal di awal pernikahannya, penyanyi yang juga berpofesi sebagai seorang disc jokey (DJ) ini didiagnosis oleh dokter sulit mempunyai keturunan.

"Dari sebelum hamil pertama kan sudah divonis sama dokter enggak bisa hamil dan dianjurkan bayi tabung. Meskipun untuk tingkat keberhasilan bayi tabungnya kan belum tentu bisa," ujar Aida Saskia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2017).

Lantaran biaya untuk menjalani program bayi tabung sangat mahal, Aida Saskia memilih cara herbal yang dianggap lebih murah. Siapa sangka, baru menjalani program tersebut rahimnya langsung terisi janin.

"Aku ikut program herbal dari Jeng Ana. Belum satu paket habis sudah hamil anak pertama," ujar Aida Saskia.

Menurut Jeng Ana, Aida Saskia memang memiliki masalah pada saluran reproduksinya. Beruntungnya, saat menjalani perawatan herbal, Aida Saskia dipermudah oleh Tuhan untuk segera mendapatkan momongan.

"Masalah problem Mba Aida yaitu rumah sakit memvonis karena ada penyumbatan (reproduksi), tapi ini keajaiban dari Allah. Keyakinan ini yang membuat akan menjadi hasil. Jadi enggak perlu uang ratusan juta juga buat punya anak, cukup menjalani herbal saja," kata Jeng Ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.