Sukses

Nafa Urbach Sindir Nikita Mirzani yang Bermesraan dengan Zack Lee

Nafa Urbach yakin dirinya dan Zack Lee bisa melewati badai rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hati istri mana yang tak sakit melihat suami tercintanya mesra dengan wanita lain. Hal itu lah yang kini tengah dialami oleh Nafa Urbach.

Hatinya begitu terluka setelah mengetahui sang suami, Zack Lee, tepergok nyaris berciuman mesra dengan Nikita Mirzani. Kemesraan mereka tampak dalam video yang diunggah Nikita di akun Snapchat-nya.

 Instagram Nafa Urbach

Tidak ada makian atau kata-kata kasar yang keluar dari Nafa Urbach. Ia justru memperlihatkan sikap lapang dada dengan memilih untuk mendoakan perbuatan sang suami dan Nikita Mirzani.

"Ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu," ungkap ibu dari Mikhaela Lee Jowono itu.

Diakui Nafa Urbach, rumah tangganya dengan Zack Lee memang sedang dalam kondisi yang kurang baik. Namun hal itu tidak menjadi alasan bagi Nafa Urbach untuk meninggalkan sang suami.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia memilih untuk bertahan dan yakin badai pasti akan berlalu. Karena ia tahu tidak ada satu pun pasangan suami istri yang tak mengalami masalah rumah tangga.

Nafa Urbach juga percaya, semua masalah ini memberikan pelajaran berharga bagi dirinya dan keluarganya.

 Perawatan kecantikan Nafa Urbach

"Hal ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya ... semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan ... GBU all ...." jelas Nafa Urbach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.