Sukses

Disuruh Tobat oleh Titi Rajo Bintang, Ini Kata Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Nikita Mirzani mengunggah video dirinya menari sambil berjalan dengan hanya mengenakan bikini. Video tersebut langsung mendapat hujatan dari para pengguna media sosial.

Yang menarik, dari sekian banyak netizen yang memberikan komentar, terdapat satu nama selebritas Tanah Air, yakni Titi Rajo Bintang. Mantan istri Aksan Sjuman itu meminta Nikita Mirzani untuk tobat.

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

Komentar ini mungkin bisa diartikan bahwa sebagai sahabat, Titi Rajo Bintang berharap Nikita Mirzani tak selalu melakukan hal yang mengundang komentar negatif. Benarkah demikian?

"Ah, itu dia (Titi Rajo Bintang) cuma bercanda doang. Nih lihat WhatsApp-nya, dia bilang 'sorry cuma bercanda'," kata Nikita Nirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seraya menunjukan percakapan antara dirinya dan Titi Rajo Bintang, Rabu (31/8/2016).

Dalam percakapan tersebut, Titi Rajo Bintang mengaku sengaja berkomentar seperti itu. Titi Rajo Bintang hanya ingin melihat reaksi dari pengguna media sosial yang lain saat melihat komentar dari dia untuk Nikita Mirzani.

Titi Rajo Bintang [foto: instagram/Titirajobintang]

"Niki tahu kok. Dia bilang, 'gue memang sengaja bilang kayak gitu, mau tahu saja pas bilang gitu reaksi orang. Pengin tahu elo diapain'," kata Nikita Mirzani.

Loading