Sukses

Jupe Bakal Laporkan Media Online yang Beritakan Dirinya Meninggal

"Itu kan sudah melanggar kode etik jurnalistik," kata Jupe.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) baru-baru ini dikerjai oleh orang yang tak bertanggung jawab. Artis berkepala pelontos itu diberitakan meninggal dunia oleh sebuah situs berita online.

Jupe tentu sangat terkejut dengan kabar tersebut. Untuk menenangkan penggemarnya, Jupe pun memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya, Twitter dan Instagram. Di situ, Jupe menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

Julia Perez saat show di Pekalongan usai beredarnya kabar dirinya meninggal dunia. (Instagram @juliaperrezz)

"Ini dapet informasi dari mana ya ??? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya???," tanya Jupe di akun Twitter, @juliaperrez. "Rata-rata mereka hanya cari followers dengan cara menfitnah saya meninggal!! Tanpa konfrotir, berita abal2," sambung Jupe di Twitter.

Di akun Instagram, Jupe malah menampilkan sebuah video bertajuk Cest moi Julia Perez. Di video tersebut Jupe mengaku sehat walafiat. Ia bahkan tengah bersiap-siap untuk menghibur penggemarnya di Pekalongan.

"Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still a live. Saya percaya semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini," kata Jupe di videonya.

Julia Perez (Liputan6.com)

Atas pemberitaan tersebut, Jupe pun berencana melaporkan situs online yang telah memberiitakan dirinya meninggal dunia ke polisi. "Rencananya akan lapor," kata Jupe singkat saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (13/7/2016).

Saat ditanya kapan akan melaporkan, Jupe memilih bungkam. Janda Gaston Castano ini akan menyelidiki terlebih dahulu situs online yang memberitakan dirinya telah meninggal dunia. "Itu kan sudah melanggar kode etik jurnalistik," kata Jupe.

 

Cest moi JULIA PEREZ #lafemmefatale

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.