Sukses

Alexandra Gottardo Lahirkan Anak Perempuan

Alexandra Gottardo menikah dengan Arief pada 22 Januari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Alexandra Gottardo. Alexandra yang menikah dengan Arief pada 22 Januari 2016 telah dikaruniai seorang putri cantik.

Kabar bahagia itu diketahui dari salah seorang sahabat Alexandra Gottardo, Davina Veronica. Di Instagram, Davina mengunggah foto Alexandra bersama sang putri.

Alexandra Gottardo melahirkan anak pertama

"Congratulations my dearest @got_alex on your new born baby girl...Your little world of joy👧🏼🎀 She's gorgeous, just like her mother😊. So happy for youu and @ariefwr 😊❤️. God bless you new parents!😘," tulis Davina Veronica di Instagram, Rabu (13/7/2016) siang.

Dalam foto tersebut, Alexandra yang mengenakan baju merah terlihat masih lemah di atas tempat tidur di sebuah kamar rumah sakit, sambil menggendong sang putri. Meski begitu, wajah bahagia tak bisa disembunyikan dari artis kelahiran 9 Januari 1985 tersebut.

Bayi Alexandra Gottardo. [Foto: Instagram]

Namun sayang, belum ada informasi kapan persisnya Alexandra Gottardo melahirkan. Belum juga diketahui berat, panjang, dan nama si bayi. Selamat ya Alexandra Gottardo dan Arief!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.