Sukses

Ruben Onsu Mimpi Didatangi Olga Syahputra dan Julia Perez Saat Dirawat di ICU

Ruben Onsu menceritakan mimpinya betemu dengan almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menceritakan mimpinya betemu dengan almarhum Olga Syahputra dan Julia Perez. Momen itu terjadi ketika ia berjuang melawan penyakitnya beberapa waktu yang lalu.

Diketahui Ruben sempat beberapa kali masuk ke rumah sakit. Namun, pihak keluarga tidak mengungkap penyakit yang diidap sang presenter. Bahkan, ia harus dirawat di ICU.

Nah, di kesempatan itu, suami Sarwendah mengaku didatangi dua sahabatnya, mendiang Olga dan Jupe, lewat mimpi. Pengakuan itu disampaikan oleh Ruben ketika menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi pada Sabtu (30/3/2024). 

"Saya itu, Kak. Waktu sakit yang kemarin. Sakit yang saya di ICU. Ketika saya sudah masuk dan serahin diri ke dokter. Saya ketemu, jalan, makan, sama Jupe dan Olga lho, " ujar Ruben kepada Feni Rose, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip hari ini, 1 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mimpi Olga dan Jupe: Nyuruh Ruben Pulang

Ruben tidak bisa mengingat dengan jelas detail mimpinya. Namun, ia merasa bahwa pertemuan itu terasa nyata, seolah-olah seperti kebiasaan mereka di masa lalu.

"Kita makan, saya lupa, saya nggak bisa detail banget pergi makan, habis pergi makan terus saya 'Kita ke mana lagi ya habis ini' selalu gitu kan ya," kata Ruben.

Ketika dia bertanya kepada mereka kemana mereka akan pergi setelah makan, "Mereka berdua 'ya lu pulang lah' gitu terus dia nyuruh saya pulang," sambungnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Kisah Ruben bertemu mendiang Olga dan Jupe itu menarik perhatian netizen. Mereka memberi beragam komentar dan spekulasi arti dari mimpi.

Beberapa dari mereka, bahkan, menebak-nebak makna di balik mimpi Ruben. Sementara yang lain bertukar pengalaman mereka sendiri mimpi bertemu dengan orang terdekat yang telah meninggal dunia.

"Banyak yg gak paham dengan perkataan ko Ruben..maksud nya saat ko Ruben bertanya "mau kemana lagi ya kita" dan almarhum jawab "ya elo pulang lah" maksud nya jangan ikut mereka yg Uda meninggal tp pulang kembali ke keluarga yg masih hidup dan Alhamdulillah ko Ruben sembuh ☺️, " cerita seorang netizen.

"Aku juga dua minggu lalu mimpi ketemu Alm bapa.. Dan blg pa aku ikut disini capeee kata aku.. Bapa bilang teteh masih panjang perjalanan kasian anak anak jangan ikut.. Sambil d peluk dan bapa minta maaf terus bapa pergi gitu aza setelah pamitan😢, " ujar netizen lain.

"Kata Orang Tua kalo di mimpiin orang yg Udh meninggal, Katanya Mereka minta dikirimin do'a, " sahut yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.