Sukses

Ruben Onsu Merambah Industri Kecantikan, Tambah Bisnis Baru Selain Bidang Food and Beverages

Ruben Onsu tak cuma sukses sebagai selebriti. Ia juga mengembangkan kemampuannya di sektor bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Jika banyak dari kalangan artis yang berlomba menjual brand kecantikan, tidak demikian bagi Ruben Onsu. Ia justru melangkah lebih lebar dengan membangun sebuah industri kecantikan.

"Ini kan bukan brand, ini saya mengajak mereka untuk membuat brand sendiri di pabrik Bens Inovasi Indonesia," kata Ruben Onsu kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Ruben menjelaskan, Bens Inovasi Indonesia merupakan sebuah perusahaan industri skincare, bodycare, dan kosmetiik yang siap menciptakan sebuah produk yang berkualitas tinggi.

"Saya berharap supaya para pelaku UMKM bisa memiliki brand sendiri sehingga mudah memasarkannya," dia memaparkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Enterpreneur Lain

Dalam menjalankan industri kecantikan ini, Ruben berkolaborasi dengan enterpreneur lain yaitu Machmud Luthfi Huznain dan juga Shanker RS.

"Jadi nggak ada salahnya saya buka peluang untuk mereka yang mau mencoba sesuatu yang baru. Jadi kalau aku support mereka punya brand sendiri dan bangga sama brand sendiri," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Pabrik di Solo

Perusahaan kecantikan Ruben menawarkan berbagai produk seperti skincare, haircare, bodycare, parfum, fiber, vitamin serta minuman herbal dengan label pribadi, yang dapat disesuaikan dengan visi dan misi brand itu sendiri.

"Perusahaan BII ini mempunyai pabrik di Kota Solo. Namun, tak menutup kemungkinan akan membuka cabang di kota lainnya. Yang pasti, kita selalu mengedepankan kepercayaan kepada mereka," tutur Ruben.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Sarwendah

Disinggung mengenai dukungan dari Sarwendah yang juga memiliki brand kecantikan sendiri, Ruben menyatakan bahwa mereka saling dukung dalam hal apapun.

"Oh dia support banget, walaupun punya brand sendiri dia support banget. Diskusi pasti penting, cuma kan pasarnya beda, jadi kita saling berdiskusi dan memberikan support, saling mendoakan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini