Sukses

Prilly Latuconsina Akhirnya Tunjukkan Foto Masa Kecil Bersama Almarhum Olga Syahputra

Dalam fotonya, Prilly Latuconsina memakai dress baby doll berwarna merah.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan cerita Prilly Latuconsina yang viral beberapa hari lalu soal foto bareng dengan komedian Olga Syahputra? Lewat akun Instagram-nya, aktris berusia 27 tahun ini akhirnya menunjukkan foto tersebut.

Saking berharganya kenangan itu, ibu Prilly Latuconsina rupanya mencetak foto bersama almarhum Olga Syahputra yang diambil bertahun-tahun yang lalu. Kala itu, Prilly baru merintis kariernya sebagai artis cilik.

"Yang udah nonton podcast Opra pasti tahu cerita ini. Ternyata fotonya dicetak sama mama. Al-Fatihah untuk Almarhum Kak Olga," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam fotonya, Prilly memakai dress baby doll berwarna merah. Kedua orangtua prilly juga ikut berfoto bersama. Mereka memperlihatkan senyuman cerah ke arah kamera.

"Fotonya masih tersimpan di album nostalgia waktu awal-awal prilly mulai casting, ketemu Kak Olga senangnya minta ampun," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, lebih dari 10 tahun yang lalu, dia pernah bertemu dengan Olga Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta. Prilly yang menyimpan kekaguman, berinisiatif minta foto bersama. Sayangnya, asisten Olga tidak mengizinkan lantaran sang komedian sedang beristirahat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersedia Foto Bareng Meski sedang Istirahat

"Terus ketemu sama Kak Olga, terus nanya ke gue, 'Kamu sudah mau pulang ya?' gue jawab, 'iya, tapi enggak apa-apa deh', karena enggak enak maksa," tutur mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut dikutip dari akun YouTube OPRA Entertainment, Kamis (30/11/2023).

"Akhirnya gue jalan. Pas gue udah jalan agak jauh, Kak Olga lari manggil gue 'Sayang... sayang.. sini sini! Udah enggak apa-apa foto dulu, kasihan kamu mau pulang, enggak ada kesempatan lagi'," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kenangan yang Membekas

Akhirnya Prilly berhasil berfoto bersama Olga Syahputra. Dan kenangan tersebut masih membekas baginya bahkan sampai detik ini.

Foto bersama Almarhum Olga yang dipamerkan Prilly pun kembali viral di media sosial. Mereka mengagumi kebaikan hati seorang bintang besar yang bernama Olga.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

"Kak Olga 😭 artis satu2 nya di Indonesia yg gw sayang banget , sampai skrng ngak ada yg gantiin sampai saat ini," ujar salah satu warganet.

"Ya allah 🥺 idola gue banget alm olga dia meninggal gue nangis melulu 🥺 alfatihah," kata netizen yang lain.

"Alm Olga memberikan pengalaman berharga kedpaa wajar dan akhirnya Prilly jadi artis besar krna mengikuti idolanya yg low profile," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.