Sukses

Syahnaz Sadiqah Pamer Kemesraan Dengan Jeje Govinda di Yogya

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum bulan Ramadan tiba, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menyempatkan diri berlibur ke Yogyakarta. Beberapa foto yang memamerkan kebahagiaan mereka berdua pun telah diunggah di akun Instagram @syahnazs.

Begitu bulan puasa tiba, Syahnaz tetap mengunggah foto-foto bersama Jeje saat berada di Yogyakarta. Hampir semua foto yang dipamerkan di Sumur Gumuling area Taman Sari, Ngasem itu, dibuat ke dalam format hitam putih.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat berlibur ke Yogyakarta. (Instagram - @syahnazs)

 

Salah satu gambar terbaru merupakan kumpulan dari berbagai foto-foto yang sudah ada. "Waktu itu, di Jogjakarta. Ini semua difotoin sama @nandaajaib1986 bagus juga mass makasih yoo," kutipnya sebagai caption foto yang diunggah pada Selasa (7/6/2016).

Di kumpulan foto itu, Syahnaz beberapa kali mengenakan kacamata hitam dan duduk berdekatan di samping Jeje. Di sebuah foto, Syahnaz tampak memegang pipi Jeje. Sementara di foto lainnya, mereka sedang jongkok berhadapan sambil berpegangan tangan.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat berlibur ke Yogyakarta. (Instagram - @syahnazs)

Namun, beberapa netizen tampak menyolek Syahnaz dengan akun Instagram @benedictchristian yang tak lain adalah Juan Christian, mantan kekasih Syahnaz. Banyak yang menganggap Syahnaz lebih cocok dengan Juan.

Meskipun begitu, tak sedikit yang menganggap Jeje lebih cocok dan bahkan mirip dengan Syahnaz. Pemilik akun @nhyt0603 misalnya. Ia menyampaikan, "Longlast @syahnazs mukanya mirip smoga jodoh."

Pada pekan lalu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memamerkan masa liburannya jalan-jalan ke Prancis dan sempat menyaksikan konser Coldplay. Perjalanan mereka di Yogyakarta pun telah berakhir pada akhir pekan lalu.