Sukses

Chris Hemsworth Punya Kekasih Baru di Asgard?

Aktor Chris Hemsworth disebut bakal berakting mesra dengan aktris Tessa Thompson di Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia Asgard dalam film-film Thor membuat aktor utamanya, Chris Hemsworth, larut ke dalam perannya sebagai sang Dewa Petir. Kini ia harus mempersiapkan diri untuk berakting dengan aktris Tessa Thompson yang baru saja bergabung di Thor: Ragnarok.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (11/4/2016), peran Tessa Thompson sendiri masih belum diumumkan. Namun begitu, banyak kabar menyebutkan kalau ia bakal menjadi calon kekasih baru Thor.

 

Andaikan rumor tersebut benar, maka Chris Hemsworth untuk pertama kalinya bakal bermesraan dengan wanita selain Natalie Portman ketika memerankan Thor. Natalie Portman sendiri tampil sebagai ilmuwan Jane Foster yang merupakan kekasih sang Dewa Petir di dua film Thor sebelumnya.

Aktris Tessa Thompson. (indiewire)

Menurut laman Deadline, karakter yang dimainkan Tessa Thompson akan memiliki kekuatan super. Selain itu, ia juga diharapkan bisa muncul di film-film lain dalam franchise Marvel Cinematic Universe usai diperkenalkan di film ketiga Thor ini.

Tessa Thompson sebelumnya pernah menjadi aktris di berbagai film, seperti Dear White People, Selma, dan Creed. Ia juga menjadi bintang utama serial drama HBO bertajuk Westworld. Dalam film terbarunya yang akan datang, Annihilation, ia beradu akting dengan Natalie Portman.

Natalie Portman (Selasar.com)

Thor: Ragnarok yang disutradarai oleh Taika Waititi juga melibatkan bintang-bintang seperti Tom Hiddleston, Jaimie Alexander, hingga Mark Ruffalo. Masing-masing akan kembali sebagai Loki, Lady Sif, dan Hulk. Ikut bergabung juga Cate Blanchett sebagai Hela. Film yang menjadi penutup trilogi Thor ini bakal tayang pada 3 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini