Sukses

Album Baru Iron Maiden Rajai Chart Dunia

Album baru Iron Maiden The Book Of Soul debut no.1 di berbagai negara

Liputan6.com, London Album terbaru Iron Maiden, The Book Of Souls berhasil merajai chart di seluruh dunia. Album tersebut debut no.1 di berbagai negara seperti Argentina, Austria, Belgium, Brazil, Kolombia, Kroasia, Republik Ceko, Finlandia, Jerman, Yunani, Hungaria, Israel, Italia, Jepang, Meksiko, Belanda, Norwegia, Portugal, Serbia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris.

Band cadas Iron Maiden pamerkan Speed Of Light sebagai single pembuka album ke-16 mereka.

The Book Of Souls merupakan album ke-16 sekaligus album double disc pertama Iron Maiden. Peluncuran album yang digarap di Paris, Pancis tersebut sempat tertunda karena Bruce Dickinson terkena kanker.

Baca juga: Lady Gaga Rela Bangun Subuh Demi Membeli Album Baru Iron Maiden

Dengan single andalannya Speed Of Light, Iron Maiden masih mengusung warna musik yang tak jauh berbeda dengan akar musik mereka selama ini.

Dilansir music-news.com, Jumat (18/9/2015), Iron Maiden juga akan melakukan tur keliling dunia pada 2016 nanti sebagai promosi album baru tersebut. Bahkan, mereka juga akan singgah di Tiongkok untuk pertama kalinya sejak band tersebut berdiri pada 1975 silam.

Iron Maiden

Iron Maiden terbentuk di Leyton, London Timur, Inggris. Mereka mengalami masa keemasannya pada era 80-an dan telah menjual lebih dari 85 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini