Sukses

Lady Gaga Rela Bangun Subuh Demi Membeli Album Baru Iron Maiden

Lady Gaga merupakan penggemar berat band metal legendaris Iron Maiden.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga merupakan penggemar berat band metal legendaris Iron Maiden. Ia rela bangun pukul lima pagi supaya tidak lupa membeli album terbaru band favoritnya yang bertajuk The Book of Souls tersebut.

Iron Maiden (Daily Mail)

"Saat kau terbangun pukul 5 pagi karena kau ingin memastikan kau tidak lupa mengunduh album baru @IronMaiden The Book of Souls. MUSIC FANDOM IS ALIVE," kicau Lady Gaga di akun Twitternya baru-baru ini.

 

Seperti dilansir dalam press release Warner Music Indonesia yang Liputan6.com terima Selasa, (8/9/2015), album terbaru Iron Maiden, `The Book Of Souls` memang baru saja rilis. Ini merupakan album ke-16 Iron Maiden, sekaligus album double pertama mereka yang dirilis melalui Parlophone Records.

Cover Album terbaru Iron Maiden `The Book of Souls`. (Sumber: Warner Music Indonesia)

Lady sendiri memang dikenal sebagai pecinta musik rock. Iron Maiden merupakan salah satu inspirasi terbesar Lady Gaga.

Baca juga: Vokalis Slipknot Corey Taylor Jijik dengan Bullying

"Menurut saya mereka adalah salah satu band rock terhebat sepanjang sejarah. Sebagian orang tak mengerti betapa pentingnya metal dan ruang lingkupnya," ujarnya beberapa waktu lalu kepada majalah CR Fashion Book.

Lady Gaga mengenakan kaos bergambar band idolanya, Iron Maiden (Ron Asadorian/Splash News)

"Mereka pernah membuat stadion penuh, dan masih. Dan itu karena budaya dari musiknya, puisinya yang sangat berpengaruh, setiap kali fans berkumpul, mereka bersatu dalam satu makna, Iron Maiden. Saya selalu bilang ke mereka yang bilang 'Kau Madonna berikutnya'. 'Tidak, saya adalah Iron Maiden berikutnya'," lanjut Lady Gaga.

Baca juga: Akhiri Karier Setengah Abad, Black Sabbath Gelar Tur Perpisahan

Iron Maiden terbentuk di Leyton, London Timur, Inggris pada 1975 silam. Mereka mengalami puncak kejayaannya di era 1980-an. Band yang digawangi oleh Bruce Dickinson tersebut telah menjual lebih 85 juta kopi album di seluruh dunia.

Salah satu lagu terbaru Iron Maiden, Speed Of Light

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini