Sukses

Hamil Anak Pertama, Cynthia Ramlan Perlihatkan Hasil USG

Cynthia Ramlan sedang mengandung anak pertamanya hasil buah cintanya dengan Elang Tjokro.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Cynthia Ramlan dengan Elang Tjokro semakin bahagia. Pasalnya, pasangan ini sebentar lagi akan menimang momongan. Cynthia Ramlan sedang mengandung anak pertamanya dari Elang Tjokro.

Kabar bahagia itu terlihat di akun Instagram Cynthia Ramlan, baru-baru ini. Adik Olla Ramlan tersebut memperlihatkan hasil USG-nya kepada ribuan followers-nya. Calon anak pertamanya sudah mulai tampak di layar monitor.

Cynthia Ramlan. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Alhamdulillah untuk apa yang aku punya," ujar Cynthia Ramlan dalam Bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto tersebut, Cynthia Ramlan sengaja dibuat blur. Namun ia terlihat berbaring sambil tersenyum melihat hasil janin yang ada di rahimnya. Di fotonya itu juga tampak Cynthia Ramlan mengenakan atasan garis-garis.

Cynthia Ramlan memperlihatkan hasil USG-nya melalui media sosial. (foto: instagram.com/cynthiaramlan)

Memang Cynthia Ramlan sempat mengatakan ingin segera mendapatkan momongan. Bahkan sejak menikah dengan Elang Tjokro pada 16 Mei 2015, Cynthia Ramlan sama sekali tak menunda kehamilannya. Usaha mereka pun akhirnya terwujud.

Cynthia Ramlan telah melakukan foto prewedding bersama calon suaminya. (foto: instagram.com/dierabachir)

Pernikahan wanita berusia 27 tahun tersebut merupakan pernikahan kedua bagi Cynthia Ramlan. Sebelumnya, Cynthia pernah menikah dengan Vicky Nitinegoro hingga akhirnya bercerai dua tahun kemudian. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini