Sukses

Pacaran yang Lama, Menikah Belakangan

Bertahun-tahun menjalin kasih rupanya belum cukup bagi artis Ardina Rasty dan vokalis band Element memutuskan untuk menikah. Padahal, Ardina dan Lucky sudah mulai pacaran sejak akhir 2004. Lucky mengatakan, soal pernikahan ia bersama Ardina tak ingin diburu-buru.

BERTAHUN-tahun menjalin kasih rupanya belum cukup bagi artis Ardina Rasty dan vokalis band Element memutuskan untuk menikah. Padahal, Ardina dan Lucky sudah mulai pacaran sejak akhir 2004. Lucky mengatakan, soal pernikahan ia bersama Ardina tak ingin diburu-buru. Tapi, bila waktunya tiba, ia berjanji tak akan menutup-nutupi. "Untuk sekarang kita belum (memutuskan menikah) dulu," ujar Lucky.
Prinsip yang sama juga dipegang aktris sinetron Verlita Evelyn dan pacarnya Ivan Saba. Hingga kini, keduanya masih sibuk dengan karier masing-masing. Terlebih Verlita juga masih berutang skripsi untuk menyelesaikan kuliah jurusan public relations di sebuah universitas di Jakarta. Bila saatnya tiba menikah, Verlita dan Ivan juga tak mau merepotkan orang lain. "Kalau pun nanti dikasih kesempatan (menikah), maunya kita langsung yang repot," ujar Verlita.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini