Sukses

Bella Saphira Gagal Bikin Album

BELLA Saphira tengah dirundung kepahitan. Ia terjebak janji palsu dari seorang musisi ternama. Sayang tak disebutkan siapa orang yang dimaksud. Akibatnya, mimpi indah Bella menjadi sang diva gugur di tengah jalan seiring gagalnya produksi albumnya. "Itu kejadian di tahun 2002," kata lajang...

BELLA Saphira tengah dirundung kepahitan. Ia terjebak janji palsu dari seorang musisi ternama. Sayang tak disebutkan siapa orang yang dimaksud. Akibatnya, mimpi indah Bella menjadi sang diva gugur di tengah jalan seiring gagalnya produksi albumnya. "Itu kejadian di tahun 2002," kata lajang berdarah Batak di Jakarta, baru-baru ini. Saat itu, Bella mengaku tak mengerti apa pun prosedurnya. "Saya memang awam, nggak ngerti apa pun. Kita ikutin aja apa kata dia," kata wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973. Sebenarnya selama proses kerja sama itu sang musisi yang bertindak sebagai produser tidak sepenuhnya berdiri sendiri. Hanya, kontrol Bella sebagai eksekutif produser tidak terlalu ketat. Hasilnya, selama sepuluh bulan itu sang musisi cuma menghasilkan satu lagu, dari kesepakatan empat lagu. Tak cuma itu, lanjut Bella, studio rekaman yang dipakai ternyata hanyalah studio untuk latihan. Bak jatuh ketiban tangga. Selain duit untuk keperluan rekaman amblas, tak satu pun lagu Bella mengalun dari bibirnya. Besarkah kerugiannya? "Lumayan kalo dijadiin lagu, bisa empat lagu deh," ujar bintang sinetron Wah Cantiknya ini. Tapi usai kejadian itu, Bella mengaku tidak kapok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini