Sukses

Lena Tan Dibenci Anak-Anak

MEMERANKAN tokoh antagonis terkadang menyisakan hal kurang menyenangkan bagi pemerannya. Hal inilah yang diraskan Lena Tan, pemeran Ita dalam sinetron <i>Tangisan Anak Tiri</i>. Ita menjadi ibu tiri Melati yang galak dalam sinetron tersebut. Menurut Lena, sejak memerankan ibu tiri yang jahat, di tem...

MEMERANKAN tokoh antagonis terkadang menyisakan hal kurang menyenangkan bagi pemerannya. Hal inilah yang diraskan Lena Tan, pemeran Ita dalam sinetron Tangisan Anak Tiri. Ita menjadi ibu tiri Melati yang galak dalam sinetron tersebut. Menurut Lena, sejak memerankan ibu tiri yang jahat, di tempat keramaian, dirinya selalu mendapat perlakuan tak menyenangkan dari anak-anak. Ada anak yang menegur dia supaya jangan galak. Bahkan, ada juga yang mengusir serta menjauhinya. Perempuan bermata besar ini mengatakan, dirinya mendapat peran antagonis karena matanya. Bagi Lena, tidak susah memerankan orang jahat. Sebab, saat mood jelek, lebih mudah berakting. Namun, menurut dia, sebenarnya dirinya tidak seperti yang diperankan dalam tokoh itu. "Itu kan sekadar peran, nggak kebawa ke kehidupan pribadi karena bertolak belakang banget," kata Lena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini