Sukses

Ari Lasso Berduka

DUKA menimpa bekas vokalis grup Dewa 19 Ari Lasso. Anak kedua yang tengah ditunggu kelahirannya, meninggal dalam kandungan, Rabu malam silam. Dokter di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Jakarta Selatan, menyebutkan kematian itu disebabkan air ketuban yang keburu pecah dan menggenangi janin yang masih berusia enam bulan itu. Bayi yang diberi nama Michael Bernard Lasso itu kemudian dimakamkan di samping kuburan ayah dan ibu Ari di Pemakaman Kristen Depok, Jawa Barat. Vokalis kelahiran Surabaya...

DUKA menimpa bekas vokalis grup Dewa 19 Ari Lasso. Anak kedua yang tengah ditunggu kelahirannya, meninggal dalam kandungan, Rabu malam silam. Dokter di Rumah Sakit Internasional Bintaro, Jakarta Selatan, menyebutkan kematian itu disebabkan air ketuban yang keburu pecah dan menggenangi janin yang masih berusia enam bulan itu. Bayi yang diberi nama Michael Bernard Lasso itu kemudian dimakamkan di samping kuburan ayah dan ibu Ari di Pemakaman Kristen Depok, Jawa Barat. Vokalis kelahiran Surabaya, 17 Januari 1973 ini terus memeluk Aura Rivanya Maharani--putri pertamanya dari hasil perkawinan dengan Vitta Dessy--selama prosesi pemakaman. Sang buah hati telah pergi. Semoga tabah, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.