Sukses

Olla Ramlan Jalani Bedah Caesar Karena Bayi Terlilit Tali Pusar

Hanya butuh 30 menit melakukan operasi caecar terhadap Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan sukses menjalani persalinan untuk bayi keduanya di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015). Olla bersalin dengan cara caesar setelah si bayi dinyatakan terlilit tali pusar.

Hal itu diutarakan oleh Dokter Ivan S. Rini, yang melakukan caesar terhadap Olla. "Sebelumnya kan Olla memang caesar ya. Nah ditambah lagi kondisi medis di mana bayi terlilit tali pusar, jadi kami melakukan caesar," jelas Ivan.
 
Ia menjelaskan, proses kelahiran caesar Olla berjalan dengan lancar. Bahkan, Olla hanya butuh waktu 30 menit di ruang bedah.
 
"Lancar kok, kondisi ibu dan bayinya baik, nggak ada masalah apa-apa. Setelah melahirkan, Olla langsung melakukan inisiasi ASI dini dan air susunya juga keluar," imbuh Ivan.
 
Sampai saat ini, Olla masih menjalani recovery di ruang perawatan. Adapun si bayi berjenis kelamin perempuan itu belum diberi nama. (fei)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.