Sukses

Meski Hamil, Olla Ramlan Dinobatkan sebagai Sexiest Mom 2014

Olla Ramlan memenangkan kategori Sexiest Mom dalam ajang penghargaan Yahoo Celebrity Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Aura kecantikan Olla Ramlan sebagai wanita selalu terpancar di berbagai kesempatan. Pesonanya kecantikannya hampir selalu mencuri perhatian para pria.

Pesona Olla Ramlan tidak berhenti bersinar meski sedang hamil. Perut besarnya pun tidak menutupi keseksian tubuhnya. Istri Aufar Hutapea bahkan berhasil memenangkan kategori Sexiest Mom dalam ajang Yahoo Celebrity Awards 2014.

"Alhamdulillah Bumil menang.... Biarr enduttt bs menang yaaah.. The winner of this year nomination of YAHOO CELEBRITY AWARDS for SEXIEST MOM. ThankYou supportnya semua," kata Olla Ramlan sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Kehamilan aktris cantik itu memasuki usia 8 bulan. Di foto itu, Olla Ramlan tidak bisa menutupi raut bahagia mendapat penghargaan sebagai ibu terseksi. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama ini.

Tak lupa, kakak Cynthia Ramlan itu juga menghanturkan terima kasih kepada sang suami. Olla Ramlan mengalahkan pesona Sophia Muller, Tamara Bleszynski, Cathy Saron, dan juga Cut Tari yang menjadi nominee di kategori Sexiest Mom. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.