Sukses

Keponakan Agnes Monica Bakal Go International?

Apa jadinya kalau Agnes Monica melihat talentanya menurun pada keponakan tercintanya, Chloe Xaviera?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, penyanyi RnB Agnes Monica sempat menuturkan kalau talenta yang dimilikinya adalah titipan Tuhan, dan itu membuatnya merasa bertanggungjawab untuk membawa talentanya tersebut ke tempat yang lebih tinggi,  yakni panggung Internasional  [baca: Agnes Monica: Talenta Saya adalah Titipan Tuhan].

Lantas, apa  jadinya kalau pelantun  Coke Bottle  itu melihat talenta  yang sama pada diri  keponakan tercintanya, Chloe Xaviera? Jawabannya mungkin sama, dan itulah yang tengah dilakukannya saat ini, memberi lampu hijau pada Chloe untuk berani bermimpi besar seperti apa yang dia lakukan dulu.

Hasilnya, di tangan Agnes, Chloe Xaviera semakin berani mengekspresikan  kecintaannya  pada  dunia seni. Dia juga tak segan-segan untuk ngedance bareng Agnes di atas panggung. Salah satu momennya adalah saat keduanya beraksi di konser Viva la Vida beberapa waktu lalu. Simak videonya berikut ini:

Selanjutnya >> Chloe Xaviera bakal Go International?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chloe Xaviera Bakal Go International?

Lantas, apakah Chloe Xaviera juga akan Go International seperti Agnes?

"Auntie (Agnes Monica) itu luar biasa, aku sangat sayang dengan auntie aku, aku selalu lihat auntie aku dari aku kecil, dan aku senang banget melihat auntie aku  menjadi artis yang  terkenal  banget,"

Ucapan itu pernah dilontarkan Chloe saat diwawancarai oleh salah satu media. Dari caranya berbicara, terlihat jelas kalau Chloe begitu mengidolakan bibinya tersebut.

Ketika latihan menari, Agnes juga tidak jarang memberi masukkan kepada Chloe tentang gaya menari yang asyik. Agnes pun selalu membanggakan Chloe di jejaring sosial, terutama Twitter yang sekarang sudah diikuti oleh hampir 10 juta followers.

Dari situ saja, bisa diambil kesimpulan kalau para penggemar Agnes Monica di luar negeri sudah mengenal namanya.

Jadi, jika melihat bakat yang sampai saat ini terus diasah oleh sang bibi, bukan tidak  mungkin  kalau kelak Chloe akan menyamai atau bahkan melampaui kepopuleran Agnes di panggung hiburan dunia. Apalagi, belum lama ini, Agnes juga menyiapkan sebuah proyek bernama Chloe X Project untuk keponakannya tersebut.

Nah, penasaran dengan suaranya? Simak aksi Chloe berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini