Sukses

Fan Meeting di Indonesia, Kim Soo Hyun Menangis

Menggelar fan meeting di Indonesia, Kim Soo Hyun tak kuasa menahan air mata yang jatuh.

Liputan6.com, Jakarta Meski di tengah suasana duka yang menimpa Korea Selatan atas tenggelamnya kapal Sewol, Kim Soo Hyun tetap melanjutkan kegiatannya menggelar fan meeting. Aktor yang bermain dalam drama ternama Man From The Star itu mnggelar fan meeting di Indonesia dengam suasana syahdu.

Acara yang berlangsung di Skenoo Hall, Gandaria City, Jumat (25/4/2014), Kim Soo Hyun disambut dengan hangat oleh Yukaris, sebutan penggemar Kim Soo Hyun. Antrean penonton sudah mulai terlihat di lantai sebelumnya saat gerbang mulai di buka.

Di atas panggung, Kim Soo Hyun terlihat sangat memukau. Kim Soo Hyun menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia untuk menanyakan kabar Yukaris yang hadir.

Acara pun berlangsung meriah, mulai dari Kim Soo Hyun yang berbincang-bincang bersama penggemar hingga menggelar games yang seru.

Kim Soo Hyun terlihat tampan dalam balutan busana casual, berupa kemeja putih dan celana jeans. Ia pun tak henti- hetinya menyebar senyuman mautnya di hadapan Yukaris yang hadir.

Suasana sedih tiba-tiba muncul saat Kim Soo Hyun tak kuasa meneteskan air mata di atas panggung. Kim Soo Hyun sedih sekaligus senang dengan acara yang di gelar.

Kim Soo Hyun bahagia karena bisa bertemu dan menyapa secara langsung Yukaris di Indonesia. Namun Kim Soo Hyun berduka atas insiden Sewol yang telah menelan ratusan korban jiwa di negaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini