Sukses

Besok Episode Spesial Queen of Tears Tayang, Simak Faktanya!

TvN memutuskan untuk memberikan dua episode spesial Queen of Tears. Kira-kira isinya apa saja ya? Simak berikut.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh episode Queen of Tears telah ditayangkan. Episode terakhirnya berhasil memuaskan penonton pada Minggu malam, 28 April 2024.

Sudah lima hari lalu! Tapi euforia kisah cinta Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) masih terasa. Terbukti hastag #FourCloverWithBAEKHONG hingga saat ini bertenggeng di posisi teratas platform Twitter alias X. 

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para penonton, tim produksi Queen of Tears memutuskan untuk memberikan dua episode spesial. Dan trailer salah satu episode itu telah diposting melalui kanal YouTube TvN pada Selasa (30/4).

Sebenarnya drakor tersebut kelar produksi pada Februari lalu. Demi episode spesial ini, para aktor syuting secara terpisah. Mereka tidak bersatu dalam satu frame karena kesibukan masing-masing.

Nah, Liputan6.com sudah merampung fakta-fakta episode spesial Queen of Tears yang segera tayang. Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Actor's Time

Dua episode spesial drakor Queen of Tears akan menampilkan kelima bintang utamanya. Yakni Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Tim produksi mengatakan bahwa sesi spesial tersebut berisi wawancara khusus dengan para pemain. Pihak TvN menyebutnya segmen Actor’s Time. Dan benar saja. Dalam trailer yang dirilis pun tayang demikian.

Kabarnya stasiun televisi itu sempat meminta para penggemar untuk meninggalkan komentar dan pertanyaan melalui akun Instagram official, @tvn_drama, pada tanggal 9 dan 10 April lalu.

 

3 dari 4 halaman

Terkuak Rahasia

So, jangan berharap ada lanjutan kisah cinta Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Karena sutradara, Jang Youn Woo dan Kim Hee Won, drama Queen of Tears berhenti di episode 16.

Alih-alih babak baru. TvN ingin para pemain membagikan rahasia yang selama ini dipendam oleh mereka. Dalam trailer ada cuplikan Park Sung Hoon berkata, "Sekarang bisa disampaikan?." Saat ditanya apa yang membuat karakter Sang Yoon-Ju menangis.

Selain kelima bintang utama, karakter pendukung seperti Kim Jung Nan dan Kim Young-min juga turut hadir dalam sesi spesial mendatang. Mereka akan mengungkap adegan saat karakter Yeong-song dan Hong Beom Ja bertemu untuk pertama kalinya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Dua episode spesial Queen of Tears dijadwalkan akan tayang pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024. Penonton bisa menyaksikan di saluran televisi TvN pada pukul 21.20 waktu Korea Selatan.

Bagi penggemar di Indonesia, harap bersabar! Hingga saat ini belum ada kabar pasti terkait penayangan dua episode spesial tersebut di platform Netflix. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini