Sukses

Pujian Kim Ji Won untuk Kim Soo Hyun Sang Suami di Drakor Queen of Tears, Ini yang Ia Rasakan Saat Bersama

Sebaliknya, Kim Soo Hyun juga memuji Kim Ji Won. Ia mengungkap hal yang ia kagumi dari aktris drakor Queen of Tears ini.

Liputan6.com, Seoul - Sejak bergabung dalam proyek drakor Queen of Tears, hubungan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun kian akrab saja. Tak hanya saat masa syuting, tapi dalam masa penayangan yang dipenuhi dengan jadwal promosi.

Lihat saja dalam tayangan video terbaru yang dirilis oleh tvN, keduanya tak rikuh saling melempar pujian untuk satu sama lain. Untuk Kim Soo Hyun, sang aktris memberikan sanjungan soal semangat yang dimiliki pemeran Baek Hyun Woo ini selama syuting.

Dilansir dari SBS Star, Selasa (16/4/2024), awalnya Kim Ji Won ditanya kapan ia menyadari Kim Soo Hyun selalu penuh dengan energi. “Sejujurnya, aku menyadarinya tiap kali kami bersama,” ujarnya.

Sang aktris menambahkan, “Bahkan selama syuting yang berlangsung sejak pagi-pagi hingga berlangsung sampai nyaris pagi keesokan harinya, aku enggak pernah melihatnya kelelahan sepanjang tahun kami bekerja bersama.”

Pernyataan Kim Ji Won ini diiyakan oleh Park Sung Hoon, pemeran Eun Song dalam Queen of Tears. “Ya, (Kim Soo Hyun) seperti kelinci energizer, selalu punya energi,” ujarnya.

Sebaliknya, Kim Soo Hyun juga memuji Kim Ji Won.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus yang Mengesankan

Kim Soo Hyun mengatakan pemeran istrinya di Queen of Tears ini selalu fokus, tak pernah setengah-setengah saat bekerja.

“Fokus (Kim JI Won) benar-benar mengesankan. Aku agak santai waktu kami syuting di Jerman, dan aku nyaris pengin kabur karena terintimidasi dengan fokusnya,” Sang aktor menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Queen of Concentration

Kim Ji Won rupanya tak menyangka sang lawan main akan memberikan pujian seperti ini untuknya. “Terima kasih atas kata-katamu yang baik. Aku mencoba sebaik mungkin untuk fokus karena kamu selalu fokus,” jawab Kim Ji Won.

Aksi saling lempar pujian ini ditutup dengan “gong” dari Kim Soo Hyun. “Kamu bisa menganggap dirimu sebagai Ratu Konsentrasi,” tuturnya, memelesetkan judul drakor ini.  

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Queen of Tears

Queen of Tears sendiri berkisah tentang pasangan beda latar belakang yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen, dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tak terduga dalam hubungan mereka.

Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka. Di tengah krisis ini, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In. 

Drakor Queen of Tears saat ini tengah tayang di tvN dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini