Sukses

Jadi Orang Tajir di Queen of Tears, Kim Ji Won Bikin Bingung karena Diduga Pakai Topi KW

Ada beberapa kasus nama merek disensor di K-drama karena masalah hak cipta dan periklanan, namun, Kim Ji Won pernah memakai produk Celine sebelumnya di Queen of Tears.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Queen of Tears sedang menarik perhatian penggemar drama Korea. Tayangan itu bahkan mencatat rating tertinggi dalam sejarah K-drama di tvN.

Mengutip KBIZoom, Selasa (9/4/2024), Queen of Tears juga jadi topik hangat di media sosial karena salah satu adegan dari episode sembilan. Itu menunjukkan Kim Ji Won, yang berperan sebagai pewaris kaya raya Hong Hae In, dengan percaya diri berjalan mengenakan topi baseball bertuliskan, "ELINE".

Tentu saja, ada beberapa kasus nama merek disensor di K-drama karena masalah hak cipta dan periklanan. Namun, karena Ji Won pernah memakai produk Celine sebelumnya di Queen of Tears, dan karakternya adalah seseorang yang akrab dengan barang-barang mewah, hal ini patut dipertanyakan apakah dia akan memakai topi "ELINE" daripada "CELINE."

Beberapa warganet menduga topi "ELINE" adalah produk palsu sehingga menimbulkan pertanyaan mengapa kru produksi memasukkannya. Sementara itu, pihak lain mempunyai banyak hipotesis menarik mengenai situasi tersebut.

"Apakah itu... topi palsu? Apakah karakternya berusaha menyembunyikan identitasnya dengan memakai topi palsu?" tulis warganet. "Awalnya saya mengira mereka menyensor topi tersebut karena Celine tidak mensponsori Queen of Tears, tapi Kim Ji Won mengenakan banyak pakaian Celine di awal pertunjukan...Apa niat mereka dengan ini?" yang lain mempertanyakan.

"Para kru tidak akan berani menggunakan barang palsu bukan?" bahas warganet lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemampuan Akting Nangis Kim Soo Hyun

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 2 April 2024, kualitas akting Kim Soo Hyun dinilai penggemar jadi salah satu daya tarik drakor Queen of Tears. Kemampuannya menghantarkan emosi dalam tangisan, jadi salah satu yang kerap disorot penggemar drakor.

Ternyata bukan cuma penonton yang kagum dengan kemampuan pemeran Baek Hyun Woo ini, namun juga Kim Ji Won sang lawan main. Hal ini disampaikan sang aktris dalam wawancara yang tayang di kanal YouTube Netflix K-Content. baru-baru ini.

Dalam video bertajuk "Couch Talk with Kim Soo Hyun & Kim Ji-won," aktris pemeran Hong Hae In ini berkomentar soal Park Sung Hoon yang begitu mudah tersentuh. Obrolan kemudian merembet pada kemampuan Kim Soo Hyun menangis.

"Ia bisa bercanda dan ngakak, tapi begitu sutradara bilang 'Action!' dia bisa menangis secara instan. Itu hebat banget," sebut Ji Won.

3 dari 4 halaman

Mengelola Emosi Saat Akting Menangis

Ternyata kemampuan aktor 36 tahun ini dalam meneteskan air mata, membuat Kim Ji Won penasaran. "Aku sungguh ingin tahu," tutur sang aktris.

Kim Soo Hyun pun memberi penjelasan. "Berdasarkan pengalaman saya, air mata kita itu jumlahnya terbatas. Kalau dari awal sudah digunakan terlalu banyak, di belakang nanti bisa kehabisan," sebutnya.

Soo Hyun juga menerangkan pentingnya mengambil jeda waktu istirahat ketika syuting adegan tangisan. Kim Ji Won menyetujui teori Kim Soo Hyun ini.

"Jumlah air mata yang bisa kita keluarkan dalam satu hari jumlahnya terbatas. Jadi kalau sejak awal aku sudah terlalu banyak menangis, maka sulit untuk mengelola emosiku, dan aku enggak bisa nangis lagi setelahnya," kata dia.

Saking seringnya mewek di drakor ini, Soo Hyun merasa skill-nya kini sudah "naik level." "Menurutku kemampuanku sudah meningkat saat syuting tayangan ini. Kayak ter-upgrade gitu," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Queen of Tears

Sementara itu, dua episode terbaru Queen of Tears yang tayang Sabtu dan Minggu lalu terus menunjukkan rating kenaikan. Melansir Soompi, Nielsen Korea mencatat bahwa episode ketujuh drakor ini mencetak rekor rating tertingginya untuk penayangan pada hari Sabtu minggu lalu bahkan mencapai 12,8 persen.

Sementara episode delapan yang diputar Minggu, mencapai rating rata-rata nasional tertinggi selama masa penayangan Queen of Tears, yakni 16,1 persen. Drakor ini berkisah tentang pasangan beda latar belakang, yakni Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris Department Store Queen dan anak kepala Desa Yongdu, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Keduanya menikah, dan menghadapi krisis tidak terduga dalam hubungan mereka. Hong Hae In mengetahui dirinya terkena penyakit yang membuat umurnya tidak panjang, sementara Hyun Woo diam-diam sudah tak tahan lagi dengan pernikahan mereka.

Di tengah krisis pernikahan, hadir Yoon Eun Seong (Park Sung Hoon) yang punya niat misterius mendekati Hae In.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini