Sukses

Kwak Dong Yeon soal Lakoni Adegan Kekerasan di Drakor Vincenzo: Aku Merasa Depresi Sungguhan

Kwak Dong Yeon juga menyambut baik bila Vincenzo dilanjutkan ke musim kedua.

Liputan6.com, Seoul - Kwak Dong Yeon, salah satu aktor drama Korea Vincenzo, mengungkap sejumlah cerita yang ia hadapi selama syuting adegan ini dalam sebuah wawancara bersama Sports Chosun baru-baru ini.

Rupanya perannya sebagai Jang Han Seo, pemimpin palsu dari Babel Group yang dikontrol kakaknya, memberikan tantangan besar bagi dirinya. Terutama banyaknya adegan di mana karakternya mendapat kekerasan sang kakak, Joon Woo (Ok Taecyeon).

"Aku di sini paling banyak kena pukul ketimbang semua proyek yang pernah kulakukan. Joon Woo selalu menamparku, memukul kepalaku, menghantamku dengan stik hoki, menendangku, dan bahkan mencekikku," tutur bintang It's Okay to Not Be Okay ini, seperti diwartakan Soompi.

Rupanya hal ini berpengaruh langsung kepada psikisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Diri Merosot

"Sesungguhnya aku merasakan harga diriku merosot saat syuting adegan-adegan itu.Terus menerus menderita dengan perlakuan seperti itu memalukan, dan setelah beberapa adegan seperti itu, aku merasa depresi sungguhan," ujarnya.

Aktor kelahiran 1997 ini menambahkan, bahwa adegan tersebut dibuat demi memperlihatkan Han Seo yang menderita karena rasa malu dan putus asa.

3 dari 5 halaman

Berkembang Pesat

Meski mengalami tantangan seperti ini, Kwak Dong Yeon mengatakan sangat bersyukur dengan kesempatan bergabung bersama Vincenzo. Ia banyak belajar dalam produksi drama ini.

"Kurasa aku tumbuh dan berkembang pesat saat memainkan Jang Han Seo. Bukannya mendewasa begitu saja, aku bisa berkembang karena menyaksikan dan bekerja sama dengan para senior yang kuhormati. Aku beryukur kepada sutradara Kim Hee Won hingga di titik di mana aku bisa bilang bahwa karier aktingku terbagi menjadi masa sebelum dan sesudah aku bertemu dengannya," ia menjabarkan.

4 dari 5 halaman

Soal Song Joong Ki

Song Joong Ki yang memerankan karakter Vincenzo Cassano, juga tak luput ia beri pujian.

"Ia adalah seseorang yang menghayati Vincenzo Cassano hingga ke akar-akarnya. Seperti Vincenzo yang bergabung dengan warga Geumga Plaza, Song Joong Ki juga selalu berbaur dengan baik dengan para kru dan pemain," ujarnya.

Bintang Descendants of the Sun ini juga ia sebut tak mengeluh lelah meski jadwal syutingnya sangat padat.

5 dari 5 halaman

Musim Kedua Vincenzo

Kwak Dong Yeon juga menyambut baik bila Vincenzo dilanjutkan ke musim kedua. "Kurasa musim kedua itu seperti mimpi yang jadi kenyataan, aku harap ini bisa terwujud. Semua aktor juga menginginkannya. Masih ada banyak yang seperti Babel di Korea, jadi akan menyenangkan bila Vincenzo bisa menghancurkan mereka di musik kedua," kata dia.

Sekadar peringatan, kalimat Kwak Dong Yeon selanjutnya bisa menjadi bocoran Vincenzo untuk Anda yang belum menonton drakor ini.

"[Peranku] memang sudah tamat, tapi selalu ada cara [tampil di musim kedua]. Mungkin aku bisa jadi Young Ho dewasa, atau hanti yang mengikuti Vincenzo ke mana-mana," kata Kwak Dong Yeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.