Sukses

7 Potret Desain Rumah Baru Joshua Suherman dan Calon Istri, Dibuat Ala Drama Korea

Joshua Suherman dan Clairine Clay sudah memantapkan pilihan mereka untuk rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay, kini telah bertunangan sejak awal Maret 2021 lalu. Persiapan menuju pernikahan pun terus dilakukan, termasuk membeli rumah baru.

Pasangan ini bahkan sudah memantapkan pilihan mereka untuk rumah baru. Bahkan, Joshua dan Clairine sepakat untuk memiliki rumah bergaya Korea Selatan seperti yang terlihat di sejumlah drama Korea.

Clairine pun memamerkan desain rumah barunya yang akan ditempati dengan Joshua Suherman melalui foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

"Setelah ribuan meeting, ga deng cuma 4x, akhirnya selesai jugaaaa! Ini final design untuk interior rumahku & Jojo," tulis Clairine dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Minimalis

Melihat desain-desainnya, rumah yang akan ditempati pasangan ini memiliki ukuran minimalis. Namun begitu, mereka tetap menggandeng tim arsitek ternama, Millimeters, agar hasilnya bisa maksimal.

Warna pastel dengan lantai kayu membuat calon rumah baru mereka semakin terlihat nyaman untuk disinggahi.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa

Lalu, seperti apakah tampilan desain calon rumah baru Joshua dan Clairine? Berikut deretan potretnya seperti diunggah melalui akun Instagram @clairineclay.

4 dari 10 halaman

1. Cozy Banget

Melihat dari potret ini, suasana cozy sangat terasa. Jadi enggak sabar ingin melihat penampakannya setelah ditinggali, ya.

5 dari 10 halaman

2. Nuansa Drama Korea

Dari sudut ini, nuansa ala drama Korea benar-benar terasa banget.

6 dari 10 halaman

3. Ada Pintu Kaca

Pintu kaca yang mengarah ke luar rumah membuat suasana rumah semakin cozy.

7 dari 10 halaman

4. Kamar

Desain kamarnya membuatnya terlihat sangat nyaman.

8 dari 10 halaman

5. Ruang Santai

Ruang santai dengan rumput sintetis? Wah, pasti yang betah bukan cuma Joshua dan Clairine, tapi juga siapa saja yang mampir, nih.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Kedua

Joshua dan Claire memiliki dua kamar di calon rumah barunya. Kalau kamar yang ini tampaknya bakal dipenuhi oleh pajangan dan barang-barang lainnya.

10 dari 10 halaman

7. Dua Walk In Closet

Tak hanya kamar, Joshua dan Clairine juga punya bakal dua walk in closet. Satu seperti terlihat di atas. Potret ini adalah walk in closet milik Clairine yang terbilang luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.