Sukses

Park Sung Hoon Bocorkan Konten Chatroom Pemain Drakor Queen of Tears yang Isinya Mayoritas Kaum Introvert

Park Sung Hoon juga mengaku selama berbulan-bulan syuting drakor Queen of Tears, ia tak punya nomor kontak Kim Ji Woon dan Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Meski drakor Queen of Tears sudah tamat, Park Sung Hoon masih saja sibuk meladeni interviu media terkait drama ini. Dalam wawancara terbarunya, pemeran Yoon Eun Sung mengabarkan soal interaksinya dengan para bintang drakor ini.

Termasuk mengenai chatroom yang digunakan para aktor dan aktris Queen of Tears untuk berkomunikasi.

“Sebuah group chat dibuat dengan Soo Hyun, Ji Won, Dong Yeon, dan Joo Bin di dalamnya. Tapi sekarang sih bisa dibilang sudak tidak aktif lagi,” tuturnya, seperti dilansir dari SBS Star.

Park Sung Hoon juga membocorkan bahwa para bintang drakor Queen of Tears hanya berkomunikasi sekenanya dalam chat group tersebut. Bintang The Glory ini memperkirakan hal tersebut berkaitan dengan kepribadian mereka.

“Kebanyakan dari kami adalah introvert, jadi setelah menonton episode pertama, kami hanya bertukar pesan seperti 'Sejauh ini bagus' dan 'Cukup menyenangkan’,” kata dia sambil tertawa.

Ia juga  mengaku bahwa  mengumpulkan nomor kontak para bintang drakor Queen of Tears bukan perkara mudah. Terutama dua bintang utamanya, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

“Aku enggak punya nomor Soo Hyun dan Ji Won sampai syuting untuk episode kesepuluh,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbulan-bulan Tak Punya Nomor Kim Soo Hyun - Kim Ji Won

Park Sung Hoon menjelaskan bahwa sejak awal, ia memang ingin membuat group chat dengan para lawan mainnya. Apalagi dalam proyek sebelumnya, seorang aktor membuat grup seperti ini dan sukses memecahkan kebekuan di antara mereka.

“Jadi kupikir kali ini aku akan melakukan hal yang sama di Queen of Tears, bertukar nomor sejak awal,” kata dia.

Sayang, niatnya ini tak jadi kenyataan. “Saat table reading, aku sedang tak sehat, jadi aku kehilangan kesempatan.  Karena itulah selama berbulan-bulan aku tak punya nomor mereka,” Park Sung Hoon menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Momen Park Sung Hoon Dapat Nomor Kontak

Ia juga mengungkap momen saat akhirnya berhasil mendapatkan nomor Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

“Aku mengumpulkan keberanian dan meminta nomor mereka. Lalu aku guyon, ‘Apa ada group chat yang enggak ada akunya?’ Mereka berdua bilang ‘Rasanya enggak’ dan tertawa,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Queen of Tears Cetak Rekor

Sementara itu Queen of Tears baru saja tamat pada 28 April 2024 lalu. Episode final drakor ini mencetak sejarah dengan menuai rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Diwartakan Soompi, berdasarkan data Nielsen Korea, episode 16 Queen of Tears menuai rating rata-rata nasional 24,85 persen. Rekor sebelumnya dipegang oleh Crash Landing on You dengan 21,683 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini