Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris Fulham vs Manchester City, Sabtu 11 Mei 2024 di Vidio

Manchester City bakal bertamu ke kandang Fulham dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 di Craven Cottage pada Sabtu (11/5/2025) pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming Vidio untuk menonton duel Fulham vs Manchester City melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City bakal bertamu ke kandang Fulham dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 di Craven Cottage pada Sabtu (11/5/2025) pukul 18.30 WIB.

Duel antara Fulham vs Manchester City dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio dengan mengeklik link live streaming pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, The Citizens saat ini masih dalam perjalanan merebut takhta klasemen Liga Inggris 2023/2024. Mereka sementara menduduki peringkat 2 tabel Premier League dengan perolehan 82 poin dari 35 pertandingan.

Erling Haaland dan kawan-kawan punya peluang besar mempertahankan gelar juara lantaran mereka cuma terpaut 1 angka dari Arsenal di puncak tabel. Apalagi, The Gunners yang jadi raja sementara sudah memainkan 1 laga lebih banyak ketimbang City.

Hanya saja yang jadi catatan, Erling Haaland dan kawan-kawan tak boleh tersandung di sisa pertandingan musim ini. Poin penuh sebisa mungkin harus dipetik tiap laga, termasuk saat dijamu Fulham dalam pekan ke-34.

Di atas kertas, Manchester City harusnya punya modal bagus untuk menaklukkan calon lawannya. Selain tidak pernah kalah dalam 10 pertemuan terakhir kontra The Cottagers, pasukan Guardiola juga sedang tak memiliki masalah cedera dalam skuad.

Sebaliknya, The Cottagers punya sedikit kehawatiran jelang menghadapi sang juara bertahan di Craven Cottage. SportsMole melaporkan gelandang Serbia Sasa Lukic mengalami cedera kecil di betis yang membuat dia kemungkinan menepi sementara dari tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Fulham vs Manchester City

Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Reed; Alex Iwobi, Andreas Pereira, Willian; Rodrigo Muniz

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming Fulham vs Manchester City di Vidio

Siaran langsung pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2023/2024 yang mempertemukan Fulham dengan Manchester City di Craven Cottage pada Sabtu (11/5/2024) pukul 18.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.