Sukses

Adegan Favorit Park Sung Hoon di Queen of Tears Ketika Kim Soo Hyun Telanjang Dada, Ini Alasannya

Park Sung Hoon dan Kim Soo Hyun Berbagi Adegan Favorit di Queen of Tears

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain dari 'Queen of Tears' seperti Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin dengan jujur berbagi adegan favorit mereka selama proses syuting drama Korea ini, yang berhasil mengakhiri penayangannya dengan rating mencapai 24,9 persen.

Ketika ditanya tentang siapa yang mungkin lebih dulu jatuh cinta antara karakter 'Hong Hae In' dan Baek Hyun Woo', Kim Ji Won dengan mantap mengatakan bahwa Hong Hae In yang lebih dulu menyukai Baek Hyun Woo. Kim Soo Hyun pun sepakat akan hal tersebut .

Lebih lanjut, Kim Ji Won memuji keterampilan ad-lib Kim Soo Hyun dan mengatakan bahwa ad-lib yang dipersiapkan aktor Korea termahal tersebut membuatnya semakin dekat dengan karakter Hong Hae In.

Sementara itu, pengakuan Park Sung Hoon yang menyebut bahwa adegan favoritnya ketika Baek Hyun Woo melepas bajunya (topless), membuat yang lain tertawa lepas.

Park Sung Hoon tidak sungkan memuji otot-otot menegangkan dan rambut basah yang ditampilkan dengan sangat baik oleh Kim Soo Hyun, seperti dikutip dari Max Movie pada Minggu, 5 Mei 2024.

Komentar malu-malu Park Sung Hoon membuat Kim Soo Hyun terkejut dan berkata,"Tidakkkk! Kenapa?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Hati Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Di akhir penayangan episode khusus 'Queen of Tears' pada 4 Mei 2024, Kim Soo Hyun mengungkapkan rasa cintanya dengan mengatakan bahwa dirinya merasakan semacam hubungan yang berbeda dari drama lainnya yang dia mainkan.

Kim Ji Won juga mengucapkan selamat tinggal kepada karakter 'Hong Hae In' yang dia perankan, dengan mengatakan bahwa dirinya terkesan saat pertama kali membaca skenarionya.

Kim Ji Won mengaku awalnya merasa sedikit takut, tapi ternyata karakter tersebut seperti secangkir es americano yang hangat.

Dia juga berharap 'Baek Hyun Woo' dan 'Hong Hae In' akan hidup bersama.

 

3 dari 3 halaman

Kim Soo Hyun Ucapkan Selamat Tinggal untuk Karakternya di Queen of Tears

Hal senada juga disampaikan Kim Soo Hyun dengan mengucapkan selamat tinggal kepada 'Baek Hyun Woo' dan berharap dia akan hidup bahagia bersama Hong Hae In.

Park Sung Hoon juga berterima kasih kepada penggemar dan penonton setia 'Queen of Tears' yang mengingatkan nama aslinya, bukan memanggilnya dengan sebutan 'tampan'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.