Sukses

Melirik Jam Tangan yang Dipakai Kim Soo Hyun di Serial Queen of Tears, Tampilkan Casing Bentuk TV

Kim Soo Hyun merupakan pemeran utama dalam serial dengan rating tertinggi di tahun ini, Queen of Tears

 

Liputan6.com, Jakarta Kim Soo Hyun merupakan pemeran utama dalam serial dengan rating tertinggi di tahun ini, Queen of Tears.

Selain aktingnya di serial tersebut, Kim Soo Hyun juga mencuri perhatian dengan outfit yang digunakannya saat tampil di depan kamera.

Salah satu yang disorot adalah jam tangan yang digunakan Kim Soo Hyun. Ia menggunakan jam tangan dengan desain menyerupai layar televisi, menampilkan permainan bentuk geometris tiga dimensi yang berwarna-warni dan memikat.

Detail ini mengingatkan banyak orang pada tampilan layar televisi di era 90-an. Belakangan, jam tersebut diketahui bernama Multifort TV Big Date S01E01, yang dirilis oleh Mido.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Casing Berbentuk TV

"Saya senang dikaitkan dengan koleksi Multifort TV Big Date yang menampilkan casing berbentuk TV yang sangat khas, yang melambangkan modernitas, dinamisme, dan tradisi pembuatan jam," kata Kim Soo Hyun melalui keterangan tertulis, Rabu, 1 Mei 2024.

"Jam tangan dengan tampilan sporty namun elegan yang cocok untuk peran apa pun! Sebuah jam tangan yang sangat familiar bagiku sejak aku memakainya dalam drama terbaruku Queen of Tears," Kim Soo Hyun, menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Nilai Lebih

Melalui Multifort TV Big Date S01E1, Mido ingin mengubah cara pandang masyarakat dalam menilai jika jam tangan memiliki nilai lebih dari sekadar penunjuk waktu.

"Tetapi juga pernyataan gaya yang berani dan penuh kreativitas. Detail yang rumit pada dial dan material berkualitas tinggi menjadikan jam tangan ini sebuah mahakarya yang patut dikoleksi," Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama Jam Mido di Indonesia, Jay Roberts, memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Padukan Gaya Retro dan Modern

Jay menjelaskan, Multifort TV Big Date S01E01 yang digunakan Kim Soo Hyun, memadukan gaya retro dan modern secara sempurna. Dial jam tangan ini didesain menyerupai layar televisi, menampilkan permainan bentuk geometris tiga dimensi yang berwarna-warni dan memikat.

"Seperti dial jam tangan seolah menjadi layar televisi dengan piramida berwajah empat yang menonjol. Warnanya dan tata letak geometrisnya mengingatkan kita pada layar penyetelan televisi legendaris di masa lalu. Ukuran piramida yang berbeda menciptakan kesan gerakan visual pada dial bergaya layar ini," Jay memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.