Sukses

Lagu Baru Psy Diyakini Bakal Mengulang Sukses Gangnam Style

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan lagu Gangnam Style, Psy selesai menggarap lagu baru untuk album ketujuh. Proses penggarapan album ini memakan waktu 8 bulan.

Menurut Yang Hyun Suk, CEO label YG Entertainment, lagu baru ini setara dengan Gangnam Style.

Seperti yang dilangsir oleh Kpopstarz.com, YG dalam sebuah wawancara di program talkshow di KBS 2TV pada 29 Maret 2014 lalu, mengisyaratkan bahwa comebacknya Psy itu tidak jauh dari lagu Gangnam Style.

"Kami bekerja keras selama delapan bulan terakhir dan judul lagu selesai hari ini pukul 5 pagi," katanya . "Hal-hal yang tidak bekerja dalam delapan bulan terakhir akhirnya diselesaikan pagi ini," serunya.

"Selama beberapa bulan terakhir, saya dengan Psy bekerja di studio dan brainstorming dengan dia. Setelah menggarap video musik bersama-sama, anda akan dapat mendengarkan segera," janji Yang Hyun Suk.

YG Entertainment berharap lagu Psy itu bisa segera dirilis sekitar bulan April.

Lagu Gangnam Style membuat Psy menjadi sorotan dunia. Video klip Gangnam Style dilihat lebih dari 1 miliar kali pada akhir 2012 di laman Youtube. Hal ini menjadikan Gangnam Style sebagai video pertama dalam sejarah yang mencapai angka 1 miliar views. Hingga kini, angka tersebut terus beranjak naik. Hampir mencapai 2 miliar views.