Sukses

Julia Roberts Tak Hadiri Peringatan Wafat Adik

Nancy Motes, adik kandung Julia Robets menganggap saudaranya itu tak pernah memperhatikannya.

Liputan6.com, Los Angeles Julia Roberts kabarnya tidak menghadiri peringatan kematian adik kandungnya, Nancy Motes yang diselenggarakan pada 8 Maret 2014 lalu.

Menurut laporan Showbizspy belum lama ini, ternyata tak hanya Julia yang absen dalam peringatan hari berkabung tersebut. Bahkan, ibu Julia, Betty Lou Motes juga tak nampak. Apakah hal ini mengindikasikan konflik yang belum terselesaikan dalalm keluarga itu?

Sebelumnya, dikabarkan bahwa hubungan Julia dan Nancy memang tidak baik. Nancy meninggalkan surat wasiat yang berisi ucapan terima kasih kepada keluarganya kecuali Julia. Untuk aktris Hollywood ini, Nancy justru terkesan menyalahkannya [baca: Julia Roberts Disalahkan Atas Kematian Saudaranya].

Nancy Motes meninggal karena bunuh diri pada bulan lalu. Ia ditemukan tewas di kamar mandi apartemennya [baca: Adik Tiri Julia Roberts Ditemukan Tewas di Kamar Mandi].

Sebenarnya Nancy awalnya memuja Julia namun pada akhirnya ia merasa hidup dalam bayang-bayang seorang superstar dan justru menganggap bahwa saudaranya itu tak pernah memperhatikannya.

Baca Juga:

Julia Roberts Sedang Alami Tekanan Batin yang Hebat

Taylor Swift Berikan Ultimatum Pada Selena Gomez

Organisasi Jahat yang Hilang Muncul Kembali di Bond 24

Salman Khan Dikabarkan Akan Nikahi Artis Rumania, Iulia Vantur

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.