Sukses

Rio Adiwardhana menyambut Penggemarnya Dengan Mengeluarkan Mini Album Sisi Lain

Rio Adiwardhana mengeluarkan mini album yang memiliki nuansa baru pop.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Rio Adiwardhana mengeluarkan mini album yang memiliki nuansa baru pop yang mengandung unsur Acid Jazz yang menyajikan sebuah aransemen musik yang berbeda dan menampilkan sisi lain dari single-single yang telah dikeluarkan sebelum adanya mini album sisi lain. Rio sudah terlebih dahulu mengeluarkan album “My Story” yang berisikan 10 lagu ber-genre Ballad.

Pada single pertama mini album sisi lain Rio mengeluarkan single yang berjudul Tingkah pada akhir tahun 2023 tepatnya bulan September. Dilanjutkan dengan release lagu yang berjudul Ampun pada bulan Mei 2024 sebagai pengantar mini album “Sisi Lain”.

“Lagu Teman Tidur ini menarik. Ceritanya tentang seseorang yang membangun kisah cinta, tetapi sang kekasih meninggal dunia, tetapi dibalut dengan lirik dan musik yang asyik.Teman Tidur dan Ampun ini menjadi rangkaian cerita. Hanya saja musiknya terbeda,” ujar Rio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kagum Terhadap Pasangan

Lagu Ampun sendiri menceritakan tentang betapa kagumnya seseorang dengan pasangannya yang ingin selalu ada di sisinya. Seperti lirik yang disampaikan pada lagu Ampun “tetap lah di sini, aduh ampun”. Lirik tersebut membuat seakan candu terhadap pasangannya sampai bingung dengan rasa yang tumbuh disetiap harinya. 

Setelah release lagu Tingkah dan Ampun. Rio pun mengeluarkan beberapa lagu lainnya yang masuk dalam mini album Sisi Lain. Berikut di bawah ini adalah 5 (lima) lagu dari mini album “Sisi Lain” Rio Adiwardhana.

Inti dari ke lima lagu mini album “Sisi Lain” menceritakan tentang sebuah percintaan seseorang yang sedang merasakan butterfly era sulit sekali untuk meninggalkan pasangannya dan selalu terbayang membuat ingin selalu berada disampingnya.

 

3 dari 4 halaman

Produser

Sosok Rio Adiwardhana selain seorang musisi ia adalah seorang produser dari Label rekaman CatNClaw. Sebagai producer Rio juga menangi beberapa artist diantaranya ada Dinar Gita, Tania Puspita, Aloysia Eliska Huwa, Dicky SN, Yordan Nahar, Ochi rostiani, dan Oman Za. Rio Adiwardhana sendiri berada di bawah nauangan Label rekaman CatNCLlaw yang di mana semua lagu Rio juga ditangani oleh Label CatNClaw. 

Selain itu dia adalah seorang founder dari Agregator Music lokal yang ada di Indonesia yaitu NextArt.id. Semua lagu Rio pun release di Agregator tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Platform Digital

Mini album Rio Adiwardhana ini semua lagu yang sudah release bisa didengarkan di seluruh platform musik seperti Spotify, Itunes, Joox, Instagram, Tiktok, Youtube Music dan berbagai platform musik lainnya. Untuk official Music Video dan Video Lyrics dari album Sisi Lain kalian bisa saksikan di channel youtube Rio Adiwardhana Official dan CatNClaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini