Sukses

Mandiri Sekuritas Pamer Wajah dan Fitur Baru MOST

Liputan6.com, Jakarta - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) meluncurkan fitur-fitur baru aplikasi digital MOST (Mandiri Online Securities Trading) untuk membuat transaksi para nasabah jadi lebih baik.

Aplikasi MOST kini tampil dengan logo dan desain home page yang lebih menarik serta enam fitur baru sesuai dengan kebutuhan nasabah. Logo baru MOST menitikberatkan pada huruf M berwarna kuning keemasan yang menunjukkan identitas Mandiri Sekuritas dan simbol kemapanan sebagai tujuan nasabah berinvestasi di pasar modal.

Grafis huruf M juga tampil lebih dinamis yang mencerminkan dinamika, pertumbuhan, dan semangat nasabah berinvestasi. Sementara desain home page baru yang lebih fresh dan menarik membuat pengalaman bertransaksi nasabah menjadi lebih nyaman.

"Kami terus mendengarkan dan memahami kebutuhan para nasabah dalam mengembangkan layanan berinvestasi kami. peningkatan fitur-fitur most seperti stock recommendations, most learning, serta most forum akan membantu nasabah mempertimbangkan pilihan berinvestasi dan melihat potensi keuntungan atau cuan. sementara online account opening 24 jam, biometric login, dan tarik dana 24 jam akan mempercepat proses onboarding dan transaksi nasabah, sehingga mendukung gaya berinvestasi yang lebih dinamis,” kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

Stock Recommendations memberikan trading ideas kepada nasabah berdasarkan konsensus analis dan data fundamental emiten pilihan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

MOST Learning

MOST Learning adalah fasilitas belajar investasi pasar modal untuk meningkatkan pengetahuan nasabah dalam berinvestasi, dan MOST Forum adalah media berdiskusi nasabah dengan para ahli pasar modal dari Mandiri Sekuritas.

Adapun online account opening 24 Jam  memberikan kemudahan pembukaan Rekening Dana Nasabah yang cepat bagi nasabah Bank Mandiri. Sementara biometric login mempermudah dan mempercepat akses aplikasi MOST dan Tarik Dana 24 Jam  memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menarik dana hasil investasi kapanpun dan di manapun.

Per 30 September 2022, lini bisnis retail brokerage berkontribusi hampir 40 persen dari total pendapatan bisnis Perusahaan. Selain retail brokerage, Mandiri Sekuritas juga didukung oleh dua lini bisnis lain, yaitu Investment Banking dan Capital Market.

“Ketiga lini bisnis tersebut memberikan layanan lengkap bagi korporasi, investor retail dan institusi dalam hal pendanaan, investasi di pasar modal dan jasa penasihat keuangan” pungkas Oki. 

3 dari 4 halaman

Mandiri Sekuritas Incar 25 Ribu Investor Baru Lewat Kompetisi Ini

Sebelumnya, PT Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST Trading Challenge (MTC) Chapter 3. Dari acara tersebut, Mandiri Sekuritas mengincar 25 ribu nasabah baru. Secara keseluruhan, Mandiri Sekuritas mengincar pertambahan 45 ribu investor baru.

"Target kita ada pertumbuhan nasabah 45 ribu lagi. Kami berharap melalui MOST challenge ini jumlah nasabah atau investor bisa naik 25 orang lagi," kata Direktur Retail and Treasury Mandiri Sekuritas, Theodora VN Manik dalam Economic Outlook and Market Outlook dan Peluncuran MOST Trading Challenge Chapter 3 Mandiri Sekuritas, Rabu (12/10/2022).

Sementara dari sisi transaksi dihrapkan naik 40 persen. Saat ini, terdapat 230 ribu investor ritel aktif yang tercatat di Mandiri Sekuritas. MTC Chapter 3 merupakan sebuah rangkaian program literasi dan trading competition yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman keuangan pasar modal di kalangan nasabah dan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Acara ini diselenggarakan mulai 3 Oktober sampai 16 Desember 2022 dan menyasar pada nasabah Milenial dan GenZ.

"Mandiri Sekuritas berkomitmen tinggi untuk senantiasa mendukung kemajuan keuangan nasabah dan pasar modal Indonesia melalui program literasi. Kami percaya bahwa MTC Chapter 3 adalah solusi yang tepat untuk mendorong kualitas investor individu pasar modal Indonesia menjadi lebih baik,” kata Direktur Utama Mandiri Sekuritas, Oki Ramadhana.

Program yang diselenggarakan full online melalui platform digital most.co.id ini akan memberikan serangkaian pelatihan dengan berbagai topik.

Di antaranya seperti tips menjadi seorang daytrader, strategi trading plan di market bearish, hingga acara trading bareng bersama ahli dan praktisi saham di Mandiri Sekuritas yang sesuai dengan segmen sasaran. MTC Chapter 3 dapat diikuti dengan mudah, nasabah tinggal mendaftar ke www.mosttradingchallenge.com.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS