Sukses

Ini Hasil RUPSLB IndoSterling TechnoMedia

Hasil RUPSLB menyetujui pengunduran diri Mohammad Noor Rachman Soejoeti selaku Komisaris Independen PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH).

Liputan6.com, Jakarta - PT IndoSterling Technomedia Tbk (TECH), emiten teknologi informasi menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, (25/3/2021).

Hasil RUPSLB menyetujui pengunduran diri Mohammad Noor Rachman Soejoeti selaku Komisaris Independen Perseroan. Dalam RUPSLB menyetujui Bambang Sulistyo untuk menggantikan Mohammad Noor Rachman Soejoeti.

"Dengan rekam jejak yang mumpuni, Pak Bambang diharapkan mampu memperkuat TECH, baik dalam pengawasan secara umum maupun penerapan tata kelola usaha yang baik sebagai perusahaan terbuka,” demikian keterangan resmi dari hasil RUPSLB, yang dikutip Kamis, 25 Maret 2021.

Direktur Utama PT IndoSterling Technomedia, Billy Andrian menuturkan, keputusan pemegang saham ini juga menunjukkan TECH mempunyai komitmen kuat dalam menjalankan tata kelola usaha yang baik di tengah semua perubahan pada masa new normal pandemi COVID-19.

"Perubahan itu menjadi sebuah keniscayaan, termasuk di era pandemi seperti sekarang. Tanpa mampu beradaptasi maka sulit untuk bisa bertahan dan merespons semua perubahan yang terjadi," ujar dia.

Billy menyadari, pemanfaatan teknologi pada masa pandemi ini telah menjadi backbone utama dalam menjalankan lini bisnis dan tentunya tata kelola usaha yang tepat akan membuat perusahaan berkembang dengan baik.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya 6 Entitas Anak

TECH merupakan perusahaan teknologi informasi di bawah bendera IndoSterling Group yang menyediakan solusi teknologi business-to-business secara lengkap dengan visi menjadi perusahaan penyedia ekosistem digital terbesar di Indonesia.

Perseroan didirikan pada 2011 dengan visi menjadi perusahaan penyedia ekosistem digital terbesar di Indonesia yang kini hadir dengan beragam produk layanan pendukung usaha berbasis digital secara terintergrasi di berbagai sektor bisnis.

Saat ini TECH memiliki enam entitas anak yang mempunyai kegiatan usaha terintegrasi antara lain portal media kawasan Pingpoint, KarirGogo yang menyajikan informasi karier dan kewirausahaan, Mancode yang menampilkan pembahasan gaya hidup pria, serta Duitologi yang berfokus pada berita keuangan. TECH juga memiliki anak usaha yang bergerak di bidang platform direktori UMKM berbasis lokasi yaitu Lokamedia, dengan basis pelanggan mencapai ribuan.

Selain itu, TECH menyediakan platform Sentinel, Sterling Alpha, dan StockMap untuk menjawab kebutuhan penyediaan solusi teknologi di sektor finansial. TECH juga menyediakan platform edukasi untuk perusahaan berskala besar dengan merek dagang Edufecta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.