Sukses

5 Rekomendasi Tempat Wisata Populer di Jepang yang Cocok Dikunjungi dengan Private Tour

Dari keramaian kota metropolitan Tokyo hingga ketenangan pedesaan di Hokkaido, Jepang menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik untuk dijelajahi

Liputan6.com, Yogyakarta - Jepang adalah negara yang terkenal dengan budaya, tradisi, dan keindahan alamnya. Negeri bunga sakura ini selalu menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Dari keramaian kota metropolitan Tokyo hingga ketenangan pedesaan di Hokkaido, Jepang menawarkan berbagai macam tempat wisata menarik untuk dijelajahi. Berikut adalah beberapa destinasi wisata Jepang yang menarik dikunjungi.

1. Tokyo Tower

Tokyo Tower merupakan tempat ikonik yang bisa wisatawan singgahi saat datang di Tokyo. Menara yang memiliki ketinggian 332.5 meter ini semakin mempesona saat malam tiba.

Lampu-lampu akan menerangi Tokyo Tower dan cocok menjadi latar berfoto. wisatawan juga dapat bisa naik ke atas menara untuk memandang keindahan ibukota Jepang dari ketinggian.

2. Gunung Fuji

Gunung Fuji merupakan tempat wisata menarik di Jepang selanjutnya. Gunung dengan ketinggian 1000 meter ini juga ikon negara Jepang.

Bagi wisatawan yang menyukai kegiatan outdoor dapat coba mendaki Gunung Fuji. Wisatawan bisa menemukan lima buah danau dengan panorama sangat indah.

Ada juga rest area, museum, camping ground, tempat pemancingan, dan pemandian air hangat alami.

3. Ginza

Ginza berada distrik di Chuo, Tokyo. Tempat ini menjadi salah satu tempat wisata cukup terkenal. Ginza merupakan pusat perbelanjaan kelas atas, tempat hiburan dan makan.

Ada beragam pertokoan galeri seni, butik, restoran dan kafe. Di sini, wisatawan bisa menemukan beragam style pakaian dan komestik cukup terkenal.

4. Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland merupakan tempat wisata di Jepang yang populer selanjutnya. Tokyo Disneyland menyediakan beragam wahana seru yang cukup menantang adrenalin dengan konsep Disney.

5. Tokyo DisneySea

Tokyo DisneySea merupakan taman dengan tema akuatik. Tempat ini menampilkan banyak film bertema air Disney seperti Finding Nemo, The Little Mermaid dan 20.000 Leagues Under the Sea.

Ada juga area The Arabian Coast yaitu seluruh area yang didedikasikan untuk Aladdin. Para wisatawan akan merasa seolah-olah berjalan di sekitar kota Agrabah.

Tidak hanya wahana, ada akomodasi taman yang sangat rinci seperti Hotel Miracosta, Banyak orang menyebut Tokyo DisneySea sebagai taman hiburan terbaik dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Jasa Private Tour

Liburan ke Jepang akan semakin menyenangkan jika dilakukan secara private. Dengan konsep private tour, para wisatawan akan lebih leluasa menentukan jadwal liburan ke Jepang.

Wisatawan dapat menentukan itinerary sesuai keinginan, waktu berangkat yang fleksibel, dan merasakan liburan dengan sensasi personal bersama orang tersayang atau keluarga. Konsep private tour ini juga diusung Tour Japan Official.

Tour Japan Official perusahaan spesialis private tour ke Jepang asal Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki kantor cabang di Jepang dan Indonesia.

Sebagai travel agent, Tour Japan Official sudah memiliki legalitas dibawah bendera PT Ayana Global Mandiri. Berdiri sejak 2015, travel agent ini sudah melayani lebih dari 10.000 traveler dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapore dan negara lainnya.

CEO Tour Japan Official Wiwit menyebut, Tour Japan Official juga bekerjasama dengan land operator yang terdaftar di All Nippon Travel Agents Association (ANTA). Dengan kerjasama tersebut, Tour Japan Official sudah menjadi travel agent profesional yang tak diragukan lagi.

"Kami punya paket-paket private tour Jepang yang menarik, bisa disesuaikan dengan kebutuhan," kata Wiwit.

Tidak hanya membantu para wisatawan merancang jadwal keberangkatan. Tour Japan Official juga akan menyediakan guide, private van, dan akomodasi. Tour Japan Official memiliki paket Private Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) cocok untuk kantor atau perusahaan yang ingin mengadakan meeting sambil merasakan pengalaman business trip.

Tour Japan Official juga memiliki program private tour yang menarik, yaitu Hokkaido Local Private dan Luxury Tour. Nantinya, tour ini akan mengajak wisatawan menjajaki wilayah yang ada di Hokkaido, seperti Sapporo, Asahikawa, Niseko, Lake Toya, Hakodate sampai wilayah terpencil yang jarang dikunjungi oleh turis.

Wisatawan akan mendapat hotel dan resort terbaik di Hokkaido, seperti Hoshino Tomamu Resort, The Windsor Hotel Toya Resort, Akan Yoku no Sato Resort, Niseko Resort, dan yang lainnya. Jika berlibur ke Jepang saat di musim dingin, wisatawan bisa menikmati pengalaman mencoba olahraga winter sport, bermain salju, Snow Rafting, atau Snowboard di Hokkaido.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.