Sukses

Rekomendasi Tour and Travel ke Turki Aman, Nyaman, dan Terjangkau

Menonjolkan filosofi bahwa setiap perjalanan adalah pengalaman unik, Pasha Tour menawarkan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget masing-masing pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Turki merupakan salah satu negara destinasi wisata favorit bagi wisatawan Indonesia. Negara yang terletak di dua benua, Asia dan Eropa, ini menawarkan berbagai macam daya tarik wisata, mulai dari sejarah, budaya, hingga alam.

Bagi wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Turki, Pasha Tour bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasha Tour adalah tour and travel spesialis Turki yang berdiri sejak 2020 dan telah memberangkatkan ratusan klien.

Didirikan oleh Giri Bey, seorang warga negara Indonesia yang telah menetap di turki, Pasha Tour berkomitmen untuk memberikan layanan wisata Turki yang amanah, aman, nyaman, dan terjangkau.

Pasha Tour telah tumbuh menjadi penyedia layanan tour and travel spesialis Turki yang terpercaya dan berkualitas. Hal yang membedakan Pasha Tour dengan yang lain yaitu tersedianya paket wisata yang melibatkan destinasi menarik di sekitar Laut Hitam dan Timur Turki.

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman yang aman, amanah, dan nyaman bagi setiap pelanggannya, Pasha Tour telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang mencari petualangan eksklusif di Turki.

Menonjolkan filosofi bahwa setiap perjalanan adalah pengalaman unik, Pasha Tour menawarkan harga yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget masing-masing pelanggan.

"Kami berusaha memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan tanpa harus memberatkan dompet Anda. Setiap perjalanan adalah cerita yang berharga, dan kami berkomitmen untuk membuatnya terjangkau bagi semua orang," kata Giri Bey, pemilik Pasha Tour dalam keterangannya.

Giri Bey menambahkan, pihaknya tidak hanya menjual paket wisata, tapi juga menciptakan kenangan abadi bagi pelanggan.

"Turki memiliki keindahan yang luar biasa, dan kami bangga dapat menjadi jembatan untuk menghadirkan pengalaman luar biasa ini kepada masyarakat Indonesia," ujarnya.

Pasha Tour juga aktif di platform media sosial, terutama Instagram. Untuk melihat lebih banyak tentang destinasi menarik dan pengalaman wisata yang ditawarkan oleh Pasha Tour, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi mereka di @pashatour dan mengikuti pemilik, Giri Bey, di akun pribadinya @giribey dan untuk pembelian paket wisata bisa hubungi Whats App ke 081210094299

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.