Sukses

Andre Onana Bakal Menyusul ke MU Jika Transfer Disetujui, Berikut Sosok Pasangannya

Andre Onana telah menjalin hubungan dengan Melanie Kamayou sejak lama. Berikut sosok Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Nama kiper Inter Milan Andre Onana santer dikabarkan merapat ke Manchester United. Pengumuman resmi sang pemain bahkan tinggal menunggu waktu saja.

MU mengidentifikasi pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai pengganti ideal untuk David de Gea yang pergi dengan status bebas transfer.

Menurut jurnalis Italia, Favrizio Romano, Onana bakal menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi tambahan 12 bulan. Dia diharapkan ikut dalam tur pra-musim MU di Amerika Serikat.

Debut Onana bersama Setan Merah kemungkinan besar akan terjadi saat menghadapi Arsenal pada 22 Juli.

Mengutip Daily Mail, MU harus membayar 43 juta pound atau sekitar Rp843 miliar untuk transfer Onana. Jumlah itu lebih rendah dari harga yang diminta Inter Milan kepada raksasa Inggris tersebut.

Andre Onana memulai kariernya dan membuat penampilan resmi pertamanya pada 2014-2015 ketika dia bergabung dengan Jong Ajax di Eerste Divisie. Onana menghabiskan total 3 tahun dan memiliki 39 penampilan bersama Jong Ajax.

Penampilannya di Jong Ajax cukup mengesankan untuk membuatnya menjadi promosi ke tim Ajax pada 2016-2017. Dia adalah pilihan penjaga gawang pertama untuk sisi Eredivisie selama 6 tahun dan membuat 214 penampilan.

Onana kemudian bergabung dengan Inter Milan pada 2022-2023. Teranyar, manajer Man Utd Erik ten Hag kepincut membawa eks didikannya di Ajax itu ke Old Trafford.

Di luar transfernya, banyak orang telah mengajukan pertanyaan tentang dengan siapa Onana menjalin hubungan. Berikut adalah pasangan Andre Onana yang akan dibawa ke Manchester jika transfer telah disetujui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Melanie Kamayou

Andre Onana telah menjalin hubungan dengan Melanie Kamayou sejak lama, yang lain berpikir mereka sudah menikah.

Melanie Kamayou adalah seorang pengusaha yang terkenal. Namun, dia sangat menjunjung privasi dan tidak suka menjadi pusat daya tarik sehingga dia menyimpan sebagian besar informasinya untuk dirinya sendiri.

Melanie Kamayou (26) lulus dari Official Massachusetts College of Pharmacy and Health Sciences dan lulus dengan gelar Phd pada 2022.

Melanie menyebut dirinya seorang apoteker di media sosial dan lebih suka menggunakan gelar Dr. Dia juga bekerja sebagai model.

Selain itu, Melanie juga memimpin yayasan filantropi Onana, yang bertujuan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Pasangan itu menyambut seorang putra bersama pada tahun 2019 bernama Andre Jr, dan Melanie suka berbagi sekilas tentang kehidupan keluarga mereka di media sosial.

Dia juga suka berbagi foto-foto gaya hidupnya yang mewah, berbelanja, dan menghadiri acara-acara mewah, serta menghabiskan beberapa jam untuk menyemangati suaminya di lapangan.

Andre Onana menikah dengan istrinya Melanie Kamayou secara diam-diam. Penggemarnya tidak menyangka sampai yang terakhir meluncurkan foto-foto gaun pengantinnya, yang terlihat seperti upacara resmi.

Kabar tersebut terkonfirmasi saat ia menanggapi secara positif semua pesan ucapan selamat, tanpa menyangkal apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Andre Onana

  • Melanie Kamayou