Sukses

Sisa Kontrak Satu Tahun Lagi, Bek Manchester United Ucapkan Salam Perpisahan pada Fans Setan Merah

Manchester United siap menjual Wan-Bissaka setelah kontrak pemain ini di Old Trafford hanya tersisa satu tahun lagi, dan kabarnya Crystal Palace diyakini tertarik untuk merekrut kembali sang bek.

Liputan6.com, Jakarta Aaron Wan-Bissaka dikabarkan akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Manchester United setelah pertandingan lawan Newcastle United di Liga Inggris 2023/2024.

Laga Setan Merah melawan The Magpies juga menjadi pertandingan kandang terakhir klub pada musim 2023/2024. Mereka kemudian akan mengakhiri musim dengan bertandang ke Brighton & Hove Albion pada Minggu sore, sebelum menghadapi Manchester City di final Piala FA pada 25 Mei mendatang.

Sebelumnya, bek lainnya Raphael Varane telah dikonfirmasi meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer. Sedangkan, Anthony Martial dan Jonny Evans juga akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir Juni.

Menurut The Sun, Wan-Bissaka juga akan mengucapkan salam perpisahan, lantaran bek sayap tersebut diperkirakan akan meninggalkan Setan Merah pada jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United siap menjual Wan-Bissaka dengan potongan harga musim panas ini. Kontrak pemain ini di Old Trafford hanya tersisa satu tahun lagi. Crystal Palace diyakini tertarik untuk merekrut kembali sang bek, dengan harga yang diminta sekitar 20 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wan-Bissaka Kalah Bersaing dengan Diogo Dalot

Wan-Bissaka telah menjadi pemain reguler Setan Merah musim ini, dengan membuat 27 penampilan di semua kompetisi, dan memanfaatkan masalah pertahanan tim.

Namun, Diogo Dalot lebih unggul darinya dalam hal peran di posisi bek kanan. Dia juga berada dalam prioritas di belakang Luke Shaw dan Tyrell Malacia untuk posisi bek kiri.

Kini, MU bisa merekrut bek sayap lainnya musim panas ini setelah dengan Wan-Bissaka diyakini tidak masuk dalam rencana klub dan akan hengkang setelah lima tahun di Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Varane Dipersiapkan untuk Pertandingan Terakhir

Sementara itu, keluarnya Varane telah dikonfirmasi. Pemain Prancis itu diperkirakan akan kembali ke lapangan usai cedera untuk lakoni pertandingan terakhir tim di musim Liga Premier melawan Brighton akhir pekan ini.

Evans dan Martial juga akan pergi dengan status bebas transfer, sementara keputusan harus diambil mengenai Tom Heaton, yang hanya memiliki kontrak di klub hingga akhir bulan depan.

Victor Lindelof, Casemiro, Christian Eriksen, Donny van de Beek, Mason Greenwood dan Jadon Sancho juga bisa meninggalkan Old Trafford dengan kesepakatan permanen musim panas ini.

4 dari 4 halaman

Bruno Fernandes Kemungkinan Bertahan di MU

Marcus Rashford terus dikaitkan dengan kemungkinan keluar, tetapi sulit membayangkan pemain internasional Inggris itu akan hengkang di bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Bruno Fernandes diduga akan bertahan di klub meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar kepergiannya. Pemain Portugal itu dikatakan mendapat minat dari Arab Saudi, Inter Milan, dan Bayern Munchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.