Sukses

Nonton Film Bounty Hunters di Vidio, Misi Menegangkan Para Pemburu Hadiah

Kisah Persahabatan dan Romansa di Dunia Pemburu Hadiah. Nonton Bounty Hunters di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar film komedi action romantis, bersiaplah. Film "Bounty Hunters" yang dibintangi Lee Min-ho dan Wallace Chung akan segera hadir di platform OTT Vidio mulai tanggal 17 Mei 2024.

Film ini menceritakan tentang Lee Shan (Lee Min-ho), seorang pria dengan masa lalu misterius, yang bekerja sama dengan Yo (Wallace Chung), seorang penyelidik cerdas. Terjebak dalam situasi rumit, mereka dipaksa untuk bekerja sama dengan sekelompok pemburu hadiah eksentrik.

Saksikan Bounty Hunters di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Menegangkan dengan Sentuhan Komedi

Bounty Hunters mengisahkan Lee Shan (Lee Min-ho), seorang pria dengan masa lalu kelam, yang bekerja sama dengan Yo (Wallace Chung), seorang penyelidik cerdas. Terjebak dalam situasi rumit, mereka dipaksa untuk bekerja sama dengan sekelompok pemburu hadiah eksentrik.

Bersama-sama, mereka memulai misi berbahaya untuk menangkap penjahat berbahaya. Misi ini penuh dengan aksi menegangkan, komedi kocak, dan romansa yang tak terduga. Di tengah kekacauan, Lee Shan dan Yo harus mengungkap rahasia masa lalu mereka dan menghadapi musuh yang tak terduga.

Film ini penuh dengan adegan laga yang seru dan efek visual yang memukau. Para aktor dan aktris menunjukkan chemistry yang luar biasa, membuat film ini semakin menghibur. Bounty Hunters adalah film yang cocok bagi Anda yang menyukai film action, komedi, dan romansa.

3 dari 3 halaman

Nonton Bounty Hunters di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Bounty Hunters yang akan tayang di platform OTT Vidio mulai tanggal 17 Mei 2024. Anda bisa nonton Bounty Hunters sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.