Sukses

Film Komedi Romantis iGirl Tayang di Vidio, Jatuh Cinta Dengan Robot

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang patah hati dan langsung ingin mencari pengganti, itulah jalan cerita salah satu film komedi romantis Hong Kong berjudul iGirl. Film ini perdana tayang tahun 2016 dan disutradarai oleh Kam Ka Wai dan dibintangi oleh Ekin Cheng, Lam Chi-chung, Joyce Cheng, dan Chrissie Chau.

Film ini bercerita tentang tiga sahabat yang putus cinta dan memutuskan untuk mencari robot pengganti, Igirl, sebagai pacar baru. Namun, seiring berjalannya waktu, salah satu dari mereka jatuh cinta dengan Igirl-nya. Sebelum nonton filmnya di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang tiga sahabat, Ken, Tim, dan Alex, yang mengalami putus cinta. Mereka menemukan sebuah situs web yang menawarkan robot wanita canggih bernama Igirl untuk mengatasi kesepian mereka. 

Ketika Igirl tiba, ketiga sahabat itu mulai menjalin hubungan dengan masing-masing robot mereka, tanpa menyadari bahwa Igirl memiliki kecerdasan buatan yang berkembang dan mulai menunjukkan emosi yang membuat mereka tertarik. Terutama Ken, yang mulai jatuh cinta dengan Igirl yang paling cantik dan pintar, 001.

3 dari 3 halaman

Nonton Film iGirl di Vidio

Namun, cinta antara manusia dan robot tidaklah mudah. Apalagi ketika mantan pacar mereka kembali mengganggu, dan sebuah organisasi rahasia yang ingin mencuri teknologi Igirl muncul. Bagaimana nasib Ken dan teman-temannya? Apakah mereka bisa bahagia bersama Igirl? Anda bisa nonton igirl sub indo melalui platform streaming Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.