Sukses

Nonton Kejarlah Janji di Vidio, Film Komedi Tentang Edukasi Pemilu

Pemilu sudah semakin dekat, nonton film Kejarlah Janji di Vidio sekarang sebagai bentuk edukasi untuk menghadapi pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta Anda suka menonton film komedi yang tidak hanya mengocok perut, tapi juga memberi pesan positif? Jika ya, maka Anda tidak boleh melewatkan film Kejarlah Janji yang bisa Anda tonton di Vidio. Film ini cocok guna menyambut pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang sebentar lagi akan Indonesia laksanakan

Film ini merupakan hasil kerjasama antara Vidio dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai media sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Pemilu damai. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho, salah satu sutradara terkenal di Indonesia. Film ini dibintangi oleh Ibnu Jamil, Cut Mini, Shenina Cinnamon, Bima Zeno, dan Thomas Ryan.

Penasaran seperti apa film yang mengangkat isu pemilu damai ini? Simak informasi selengkapnya pada artikel ini sebelum nonton film Kejarlah Janji hanya di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Kejarlah Janji

Film ini bercerita tentang kisah Pertiwi (Cut Mini), seorang ibu yang menghidupi tiga anaknya yang sedang mencari identitas diri, dan Janji Upaya (Ibnu Jamil), seorang lurah yang menjadi idola warga desa. Film ini menggambarkan berbagai isu sosial politik yang terjadi di Indonesia, seperti korupsi, intoleransi, hoax, dan lain-lain, dengan cara yang ringan dan menghibur. Film ini juga menampilkan pesan-pesan positif tentang demokrasi, partisipasi, dan toleransi.

Film ini memiliki cerita yang menarik dan pemeran yang berkualitas. Anda akan terbawa suasana film yang penuh drama dan komedi, serta merasakan chemistry antara Cut Mini dan Ibnu Jamil yang memikat. Selain itu, Film ini memiliki nilai edukasi yang tinggi. Anda akan mendapatkan informasi dan inspirasi tentang Pemilu yang damai dan demokratis, serta belajar tentang hak dan kewajiban sebagai warga negara.

3 dari 3 halaman

Nonton Kejarlah Janji di Vidio

Penasaran ingin menyaksikan film ini, streaming Kejarlah Janji di Vidio sekarang. Nikmati nonton kejarlah janji serta berbagai konten mulai seperti Vidio Original Series, Drama Korea terbaru, Film Hollywood Box Office, hingga liga olahraga terbaik di dunia cukup pada satu aplikasi yaitu pada platform streaming Vidio. 

Nikmati pengalaman menonton di Vidio secara maksimal dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang. Tonton seluruh konten berkualitas yang ada di Vidio dari mana saja dan kapan saja dengan berlangganan dan unduh Vidio sekarang di gawai anda. Ayo nonton di Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini