Sukses

Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Perdana 'FACE' 24 Maret Mendatang, Pre-Order Dibuka Hari Ini

Sebelumnya, Jimin BTS telah memberikan beberapa bocoran mengenai aktivitas solonya yang tengah menggarap album perdana.

Liputan6.com, Yogyakarta - Big Hit Music baru saja meluncurkan teaser dari album solo Jimin BTS bertajuk 'FACE', Rabu (22/2/2023) pukul 00.00 Waktu Standar Korea (KST). Album ini akan menjadi album solo pertama untuk salah satu member idol grup Kpop, BTS, ini.

Dalam pengumuman resminya, Big Hit Music menyebut album ini berisi tentang Jimin dalam menghadapi dirinya sendiri saat mempersiapkan diri sebagai artis solo. Pria bernama asli Park Jimin ini akan melihat para penggemar melalui berbagai kegiatan, termasuk melalui album solo perdananya 'FACE'.

Belum ada 24 jam diumumkan, Big Hit Music juga langsung membuka pre-order untuk album ini. Pre-order dibuka mulai hari ini pukul 11.00 KST. Sementara itu, album ini dijadwalkan rilis pada 24 Maret mendatang sekitar pukul 13.00 KST.

Terdapat tiga jenis album yang bisa dipilih, yakni Photobook versi Invisible Face, Photobook versi Undeniable Face, dan versi Weverse. Selain itu, juga akan ada versi vinyl.

Tak berhenti di situ, bagi yang telah membeli album ini juga akan mendapat benefit menarik lainnya. Para penggemar yang beruntung akan berkesempatan mengikuti event Autographed Poster Event dan Video Call Fansign Event bersama Jimin.

Sebelumnya, Jimin BTS telah memberikan beberapa bocoran mengenai aktivitas solonya yang tengah menggarap album perdana. Meski tak disebutkan secara pasti waktu rilisnya, para penggemar telah menantikan rilisnya album pertama milik Jimin ini.

Adapun sebelum merilis album solonya, Jimin juga terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG berjudul 'VIBE'. Dalam kolaborasi tersebut, ia bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang setelah enam tahun terakhir.

Pengumuman peluncuran album solo perdana Jimin ini otomatis menambah deretan album solo para member BTS lainnya. Sebelumnya, beberapa member BTS telah merilis album solonya, yakni j-hope dengan 'Jack in the Box' dan RM dengan 'Indigo'.

Adapun sebelum melaksanakan wajib militer, salah satu member BTS lainnya, Jin, juga telah merilis single 'The Astronout'. Lagu tersebut ditulis langsung oleh Jin bersama dengan Coldplay.

Setelah peluncuran album solo perdana Jimin ini, terhitung tiga member BTS lainnya masih akan memberi kejutan lainnya terkait peluncuran album solo. Para penggemar pun masih menantikan peluncuran album solo dari ketiga member lainnya, yakni Suga, V, dan Jung Kook.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.