Sukses

Misteri Hilangnya Balita di Manado Saat Sang Nenek Mencuci Baju

Liputan6.com, Manado - Aparat Polresta Manado hingga kini masih berupaya mengungkap misteri hilangnya seorang balita berusia 2 tahun berinisial EP.

Balita yang tinggal bersama keluarganya di Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut ini, dikabarkan hilang sejak Sabtu (22/10/2022) silam.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, kami masih berupaya untuk mengungkapnya," ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, Kamis (27/10/2022).

Sugeng mengatakan, pihaknya sudah memeriksa ibu balita tersebut, juga akan memeriksa sang nenek yang saat itu berada di lokasi.

“Rekaman CCTV sudah kita mintai pada tetangga, di mana rekaman CCTV menunjukkan adanya dugaan bayi tersebut diculik dan digendong keluar dari rumah," ucapnya.

Sugeng menuturkan, saat di lokasi juga pihaknya mendapat informasi bahwa ada seorang perempuan yang lari dari rumah dan menggendong bayi tersebut.

"Kita akan lakukan pemeriksaan, dan kita akan mengarah ke siapa pelakunya," tutur Sugeng.

Diketahui, balita tersebut hilang saat neneknya sedang mencuci baju di sungai. Awalnya, balita itu tidur bersama kakaknya, IP.

Setelah beberapa jam tertidur, tiba-tiba sang kakak terbangun, dan kaget melihat adiknya sudah hilang. Dia langsung ke sungai dan menanyakan ke neneknya.

Namun, neneknya pun kaget dan langsung mencari korban ke tetangga. Karena tidak menemukan balita itu, pihak keluarga kemudian melaporkan ke aparat Kepolisian.

 

Simak juga video pilihan berikut: 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS