Sukses

Viral, Aksi Kocak 2 Pemuda di Gorontalo Loncat ke Sawah karena Takut Ditilang

Viral sebuah video yang memperlihatkan dua pemuda di Gorontalo loncat ke sawah karena melihat polisi lalu lintas.

Liputan6.com, Gorontalo - Viral sebuah video yang memperlihatkan dua pemuda di Provinsi Gorontalo loncat ke sawah karena melihat polisi lalu lintas. Video yang berdurasi sekitar satu menit memperlihatkan akal bulus dua pemuda saat berada di tengah sawah.

Keduanya meloncat ke sawah sambil berpura-pura bekerja layaknya pemilik sawah. Bahkan, mereka tidak menghiraukan panggilan beberapa polisi yang sudah berada di motor mereka.

Keduanya tetap sibuk seakan tidak mengetahui apa masalahnya. Salah satu anggota polisi saat itu mengatakan ke mereka bahwa itu sawah bukan milik mereka.

"Hei, itu bukan sawah kalian. Kalian ngapain di situ," kata salah satu anggota polisi.

"Saya hitung sampai tiga kali harus sudah naik," teriak polisi.

Polisi yang merekam kejadian itu lantas membagikan video kejadian itu ke media sosial. Tak beberapa lama, video kocak tersebut seketika langsung viral di jagat maya.

Aksi kocak itu mendapat ragam komentar dari warganet. Ada yang mengatakan jika aksi itu merupakan tutorial untuk lolos dari kejaran polisi lalu lintas.

Sebagian lagi ada yang mengatakan, jika mereka tidak menggunakan kode anti polisi seperti yang ada di gim PlayStation Grand Theft Auto (GTA). Jika menggunakan kode itu mereka akan terbebas dari polisi.

Tidak hanya itu, ada yang mengatakan bahwa berkat polisi lalu lintas, dua pemuda yang pengangguran itu, seketika mendapat pekerjaan.

"Mereka seketika langsung punya pekerjaan dan berkat bapak-bapak polisi, selamat menjadi petani sukses," kata akun media sosial bernama @Sarjanlahay.

Menurut informasi yang beredar,  peristiwa viral itu terjadi di Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Sedangkan beberapa polisi tersebut merupakan anggota satuan Polisi Lalulintas Polres Bone Bolango.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.